Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di Depok

Pemkot Depok Sediakan 3.600 Dosis Vaksin Pfizer

Warga Kota Depok yang belum vaksin, siap-siap mendaftar untuk menerima vaksin jenis Pfizer yang kini telah ada dan dibuka pendaftaran vaksinasinya

ISTIMEWA
Warga mengikuti vaksinasi Covid-19 jenis Pfizer yang digelar di Gedung Judo, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (23/8/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Warga Kota Depok yang belum vaksin, siap-siap mendaftar untuk menerima vaksin jenis Pfizer yang kini telah ada dan dibuka pendaftaran vaksinasinya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok.

Layanan tersebut dibuka untuk masyarakat dengan sejumlah persyaratan yang berlaku bagi para calon peserta penerima vaksin.

"Warga yang berminat mendapatkan vaksin ini bisa mengakses link pendaftaran berikut https://s.id/DAFTAR-VAKSINCOVIDRSUDDEPOK. Setelah mengisi formulir pendaftaran warga bisa datang pada waktu yang sudah mereka pilih," papar Direktur RSUD Kota Depok dr. Devi Maryori saat dikonfirmasi wartawan pada Rabu (25/8/2021).

Pada vaksinasi Covid-19 dengan jenis Pfizer ini dikatakan Devi menyasar 3.600 orang.

Waktu pelaksanaan dilakukan selama 18 hari kerja yakni mulai 25 Agustus 2021 hingga 17 September 2021.

Nantinya, pelaksanaan vaksin akan dilakukan pada Senin hingga Jumat dengan sasaran perharinya sebanyak 200 orang.

Baca juga: Warga 4 RW di Taman Duta Kota Depok Antusias Ikuti Vaksinasi Massal

"Vaksinasi dimulai pukul 08.30 - 12.00 WIB di Gedung C lantai 4," akunya.

Sementara untuk persyaratan, Devi mengatakan peserta harus memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Depok, belum pernah mendapatkan dosis satu dan dua dari jenis vaksin lain, serta berusia di atas 12 tahun.

"Lalu, calon peserta harus dalam keadaan sehat. Bagi penyintas melewati batas waktu tiga bulan setelah terkena Covid-19," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Vaksin Pfizer Mulai Didistribusikan di Kota Depok, Berikut Link Pendaftarannya

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved