Breaking News:

Jasadnya Ditemukan di Bagasi, Terkuak Percakapan Terakhir Amalia & Pemberian Rp 20 Ribu ke Yosef

Percakapan Amalia Mustika Ratu (24) dengan ayahnya, Yosef (55) terkuak. Jasad Amalia dan ibunya Tuti ditemukan di bagasi mobil di Kabupaten Subang.

Penulis: Ferdinand Waskita | Editor: Yogi Jakarta
Tribun Jabar
Kondisi barang bukti kendaraan Toyota Alphard yang saat ini sudah berada di Polsek Jalan Cagak Polres Subang, Kamis (19/8/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Percakapan Amalia Mustika Ratu (24) dengan ayahnya, Yosef (55) terkuak.

Jasad Amalia Mustika Ratu (24) dengan ibunya Tuti Suhartini (55) ditemukan di bagasi mobil di Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/8/2021).

Penemuan jasad ibu dan anak di bagasi mobil itu menggegerkan warga.

Pengacara Yosef, Rohman Hidayat mengatakan kliennya sempat pamit kepada Amalia sebelum meninggalkan rumah pada Selasa (17/8/2021).

Dikutip dari YouTube KompasTV, Rohman mengungkapkan tak ada cekcok sebelum Yosef pergi ke kediaman istri mudanya berinisial M.

Baca juga: Ponsel Disita, Terkuak Istri Muda Setahun Tak Ngobrol dengan Istri Tua Korban Tragedi Subang

Bahkan, Yosef sempat meminta uang kepada Amalia untuk membeli bensin sepeda motor.

"Kalau saksi Yosef dengan korban anak dan istri baik. Menurut keterangan saksi pada saat dia akan pergi hari Selasa malam itu dia pergi minta uang karena yang mengurus keuangan adalah anak dan istrinya," kata Rohman, dikutip Tribunjabar.id pada Jumat (27/8/2021).

Polisi mengevakuasi jenazah ibu dan anak, warga Dusun 2 Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021). Mayat keduanya ditemukan bertumpuk di bagasi Alphard korban yang terparkir di garasi.
Polisi mengevakuasi jenazah ibu dan anak, warga Dusun 2 Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021). Mayat keduanya ditemukan bertumpuk di bagasi Alphard korban yang terparkir di garasi. (Tribun Jabar)

"Dia minta uang untuk beli bensin karena dia pakai motor dari Jalan Cagak ke daerah Serang Panjang," lanjutnya.

Masih berdasarkan Rohman Hidayat, Yosep diberikan uang Rp 20 ribu dari Amalia.

Baca juga: Suami Korban Tragedi Subang Sarapan Serabi Sebelum Korban Ditemukan, Pulang Dari Rumah Istri Muda?

Kepala Desa Minta Warga Tak Berasumsi

Rumah lokasi penemuan jasad ibu dan anak di bagasi mobil di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak,Kabupaten Subang.
Rumah lokasi penemuan jasad ibu dan anak di bagasi mobil di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak,Kabupaten Subang. (Tribun Jabar/Dwiky Maulana Vellayati)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved