Breaking News:

Persija Jakarta

Liga 1 Bergulir Malam Ini, Harapan Pemain Asing Persija Jakarta Ingin Ulangi Prestasi Piala Menpora

Liga 1 2021 akhirnya akan kembali bergulir mulai Jumat (27/8/2021) malam nanti.

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Yogi Jakarta
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain dan tim ofisial Persija Jakarta melakukan selebrasi sambil mengangkat trofi usai menjuarai Piala Menpora setelah mengalahkan Persib Bandung dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan leg kedua berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1). Tribun Jabar/Deni Denaswara 

TRIBUNJAKARTA.COM - Liga 1 2021 akhirnya akan kembali bergulir mulai Jumat (27/8/2021) malam nanti.

Laga pembuka akan menyajikan antara juara Liga 1 2019 Bali United melawan Persik Kediri dalam sebuah laga tanpa penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada malam nanti pukul 19.00 WIB.

Bergulirnya Liga 1 2021 diapresiasi sejumlah pihak, tak terkecuali para pemain yang sudah rindu bermain di kompetisi resmi.

Hal itu memang wajar lantaran kompetisi resmi tanah air resmi berhenti 1.5 tahun lalu ketika pandemi melanda Indonesia.

Sempat digulirkan Piala Menpora pada Maret-April 2021 lalu sebagai ajang pramusim menjelang Liga 1, namun sayang kompetisi harus kembali ditunda seiring dengan kembali meningkatnya kasus Covid-19 di tanah air.

Baca juga: Pilar Persija Jakarta Antusias Sambut Kompetisi Resmi Pertamanya, Targetkan Gelar Juara

Salah satu pemain yang sudah tak sabar bermain di Liga 1 2021 ialah pemain asing Persija Jakarta asal Italia, Marco Motta.

"Saya senang akhirnya liga kembali dimulai, setelah libur cukup lama.

Saya tak sabar untuk segera bermain bersama Persija," kata Motta dilansir dari Instagram resmi Persija Jakarta @persija, Jumat (27/8/2021).

Palang pintu asal Italia Marco Motta kembali mengikuti pemusatan latihan Persija Jakarta.
Palang pintu asal Italia Marco Motta kembali mengikuti pemusatan latihan Persija Jakarta. (Media Persija)

Eks pemain Juventus itu berharap Persija bisa tampil baik di musim ini dan mengulang catatan positif di turnamen pramusim Piala Menpora lalu.

Diketahui, Macan Kemayoran berhasil tampil sebagai ajang juara di ajang pramusim itu usai menaklukan Persib Bandung di laga final.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved