Breaking News:

Mau Mencerahkan Kulit? Yuk Coba Sensasi Body Scrub Berbahan Dasar Kopi

Ingin coba sensasi body scrub dan lip scrub berbahan dasar kopi? kamu bisa coba beberapa produk berikut.

Editor: Kurniawati Hasjanah
Designed by Freepik
Mau Mencerahkan Kulit? Yuk Coba Sensasi Body Scrub Berbahan Dasar Kopi 

TRIBUNJAKARTA.COM - Ingin coba sensasi body scrub dan lip scrub berbahan dasar kopi? kamu bisa coba beberapa produk berikut.

Seperti yang kamu tahu, kopi memang memiliki banyak manfaat kecantikan seperti menyamarkan selulit, berfungsi sebagai anti-penuaan, menyamarkan jerawat, hingga mencerahkan kulit.

Untuk itu, Kopi Kenangan menggandeng Somethinc meluncurkan dua produk kecantikan baru, yaitu Coffeeinc Body Scrub serta Coffeeinc Lip Scrub, dua produk perawatan kulit berbahan dasar kopi.

"Kolaborasi unik ini berangkat dari pemahaman kami bahwa kopi bukan hanya dapat dinikmati dengan cara diminum, namun juga memiliki kandungan yang baik bagi kesehatan kulit," kata CEO dan Co-Founder Kopi Kenangan Edward Tirtanata pada Jumat (27/8).

Ilustrasi wajah berjerawat
Ilustrasi wajah berjerawat (Shutterstock via Kompas)

Dalam menciptakan produk, Somethinc melakukan riset mendalam terhadap bahan-bahan berkualitas tinggi, sehingga dihasilkan formulasi terbaik dan produk skincare yang aman untuk konsumen.

Pengolahannya juga sudah menerapkan teknologi terkini di bidang produk perawatan kulit dan rias wajah. Somethinc juga sudah mengantongi sertifikasi halal.

Baca juga: Kopi Kenangan Bagikan Sederet Promo Menarik, Ada Minuman Boba Emas Loh

"Kami menuangkan konsep kopi dalam produk skincare yang kami rasa sangat tepat untuk menemani waktu bersantai di rumah dengan tema self-pampering," ujar Founder Somethinc, Irene Ursula.

Selain menggunakan kopi sebagai bahan dasar, Coffeeinc Body Scrub dan Lip Scrub juga mengandung beragam bahan natural seperti sweet almond oil, coconut oil, olive oil, serta butiran garam laut dan gula halus yang dapat membantu melembabkan dan menenangkan kulit saat melakukan eksfoliasi.

"Kami mengembangkan berbagai inovasi untuk terus mengikuti perkembangan zaman dan memenuhi kebutuhan pasar dengan menghadirkan kualitas terbaik bagi para konsumen,” tutup Edward. 

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved