Jadwal Live Bola Malam Ini: Ada Liverpool Vs Chelsea, Man City Vs Arsenal dan Juventus Vs Empoli

Sejumlah pertandingan sepak bola seru akan tersaji malam ini Sabtu (28/8/2021) hingga Minggu (29/8/2021) dinihari WIB.

Editor: Wahyu Septiana
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Aljazair Manchester City Riyad Mahrez (2L) dikerumuni rekan-rekan setimnya setelah mencetak gol - Sejumlah pertandingan sepak bola seru akan tersaji malam ini Sabtu (28/8/2021) hingga Minggu (29/8/2021) dinihari WIB. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sejumlah pertandingan sepak bola seru akan tersaji malam ini Sabtu (28/8/2021) hingga Minggu (29/8/2021) dinihari WIB.

Sejumlah tim-tim di Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, hingga Liga 1 di Indonesia akan mempertandingkan laga seru.

Simak jadwal lengkapnya di akhir artikel ini.

Di Liga Inggris, akan tersaji dua laga big match, ketika Manchester City menjamu Arsenal dan Liverpool berhadapan dengan Chelsea.

Di Liga Italia, terdapat laga menarik ketika Juventus menjamu Empoli di Juventus Stadium.

Lalu di Liga Spanyol ada Real Betis yang akan berhadapan dengan Real Madrid.

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Italia Tadi Malam: Udinese Menang Meyakinkan, Inter Curi 3 Poin di Markas Verona

Sedangkan di Liga 1 ada laga Persita Tangeran yang akan berjumpa dengan Persipura Jayapura di GBK.

Pertandingan Liga Inggris bisa disaksikan di Mola TV, sedangkan Liga 1 dan Liga Spanyol bisa diakses melalui Vidio.com masing-masing di Indosiar dan beIN Sports.

Jadwal bola malam ini bisa dilihat di akhir berita

Gelandang Manchester City Inggris Jack Grealish merayakan dengan striker Manchester City asal Brasil Gabriel Jesus (kiri) setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Norwich City di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 21 Agustus. 2021.
Gelandang Manchester City Inggris Jack Grealish merayakan dengan striker Manchester City asal Brasil Gabriel Jesus (kiri) setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Norwich City di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 21 Agustus. 2021. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Liverpool vs Chelsea

Liverpool akan menghadapi Chelsea dalam lanjutan pekan ke-3 Liga Inggris, Sabtu (28/8/2021) Pukul 23.30 WIB.

Bermain di Anfield, pertemuan antara Liverpool dan Chelsea bisa menjadi penentuk puncak klasemen sebelum jeda internasional.

Menarik melihat bagaimana Liverpool dengan Jurgen Klopp dan Chelsea di bawah Thomas Tuchel memainkan sepak bola khas mereka musim ini.

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kiri) memberi isyarat dari tempat duduknya selama pertandingan sepak bola persahabatan pra-musim antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 4 Agustus 2021.
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kiri) memberi isyarat dari tempat duduknya selama pertandingan sepak bola persahabatan pra-musim antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 4 Agustus 2021. (Glyn KIRK / AFP)

Kemenangan Liverpool atas Burnley menandai kemenangan ketujuh Liverpool secara berturut-turut di Liga Inggris.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved