Breaking News:

Liga 1 2021

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Kemenangan Persita Atas Persipura

Persita Tangerang berhasil mencuri tiga poin dari tuan rumah Persipura Jayapura, dalam pekan perdana Liga 1 Indonesia.

Editor: Wahyu Aji
Tribunnews/Jeprima
Pemain Persipura Jayapura berebut bola dengan pemain Persita Tangerang pada laga kedua BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/8/2021). Skor sementara pada babak pertama persipura kalah 1-2 dari Persita Tangerang. Persita Tangerang berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 1-2 pada Sabtu (28/8/2021). 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Persita Tangerang berhasil mencuri tiga poin dari tuan rumah Persipura Jayapura, dalam pekan perdana Liga 1 Indonesia.

Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/8/2021) pukul 19:00 WIB, Persita berhasil membobol jaring gawang Persipura lewat gol Harrison Cardoso menit 15, dan gol Irsyad Maulana menit 23.

Sedangkan Persipura berhasil memperkecil skor menjadi 2-1 lewat gol Ramai Rumakiek di menit 16.

Baca juga: BRI Liga 1 2021: Kemenangan Persita Tangerang Atas Persipura Jayapura Buat Kejutan

Hanya saja, pada babak kedua tidak ada gol yang tercipta, sehingga Persita berhasil membawa pulang tiga poin.

Raihan tiga poin ini menempatkan Persita di papan atas klasemen bersama Bali United dengan koleksi masing-masing tiga poin. 

Lantas, sukses mencuri poin atas tim sebesar Persipura, Widodo Cahyono Putro, selaku pelatih Persita pun membocorkan kunci kemenangan timnya.

Tak lain adalah buah evaluasi dari laga uji coba melawan Persipura.

"Sangat berguna juga kami uji coba dengan Persipura. Jadi saya tahu titik lemahnya mereka dan itu yang bisa kami manfaatkan," ujarnya kepada media dalam konferensi pers seusai pertandingan.

Kemenangan dengan skor 2-1 pun tak mudah. Menurut pelatih asal Gresik ini, pertandingan pertama melawan Persipura sangat berat.

Widodo menjelaskan, raihan tiga poin adalah buah karya kerja keras pemain, dukungan dari pengurus Persita, serta doa fans. 

"Terimakasih atas doanya, di pertandingan pertama yang sangat berat ini, kami dapat memenangkan pertandingan," ujarnya. (m21)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved