Breaking News:

Kronologi Rumah Pencatut Nama Jokowi di Kembangan Didobrak, Berawal Laporan Artis Koala Kumal

Polisi mendobrak sebuah rumah di Komplek Taman Villa Mulia, Kembangan, Jakarta Barat Jumat (27/8/2021). Pelaku catut nama Jokowi tipu artis.

Penulis: Ferdinand Waskita | Editor: Yogi Jakarta
tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi Penipuan. Polisi mendobrak sebuah rumah di Komplek Taman Villa Mulia, Kembangan, Jakarta Barat pada Jumat (27/8/2021) malam. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Polisi mendobrak sebuah rumah di Komplek Taman Villa Mulia, Kembangan, Jakarta Barat pada Jumat (27/8/2021) malam.

Rumah tersebut digeledah anggota Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara Barat terkait penipuan mencatut nama Presiden Joko Widodo (Jokowi),

Pria yang mengaku utusan Jokowi itu berinisial AH setelah dilaporkan korbannya seorang artis bernama Fahri Azmi (25).

Polisi terlebih dahulu meminta izin kepada Ketua RW setempat sebelum menggeledah rumah pelaku.

Kemudian, polisi yang didampingi sekuriti komplek melakukan penggeledahan.

Kanit Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendi yang memimpin operasi penggeledahan itu bersama anggota langsung mendobrak pintu samping rumah lantaran dalam keadaan terkunci.

Baca juga: Senin Pekan Depan, David NOAH Akan Dimediasi dengan Pelapor Kasus Dugaan Penipuan Rp 1,15 M

"Kami terpaksa mendobrak pintu lantaran, pintu terkunci. Kami melakukan proses penggeledahan di rumah pelaku," kata Avril, Sabtu (28/8/2021).

Petugas lalu terlihat membawa satu kardus berukuran besar dan satu buah mesin printer dari dalam rumah.

Petugas membawa satu kardus berukuran besar dan barang lainnya setelah menggeledah rumah di Komplek Taman Villa Mulia, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (27/8/2021) malam.
Petugas membawa satu kardus berukuran besar dan barang lainnya setelah menggeledah rumah di Komplek Taman Villa Mulia, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (27/8/2021) malam. (Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan)

Namun saat disinggung mengenai barang apa saja yang dibawa oleh petugas dari dalam rumah pelaku, Avril enggan menyebutkan secara detil.

"Untuk keterangan lebih lanjut akan disampaikan di dalam konferensi pers, mohon dukungannya untuk pengungkapan ini," kata Avrilendi.

Baca juga: Mangkir, David NOAH Diminta Hadir Penuhi Panggilan Kedua Penyidik Terkait Dugaan Penipuan

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved