Breaking News:

CPNS Jakarta

Daftar Peserta dan Lokasi SKD CPNS 2021 Pemprov DKI Jakarta, Cek Juga Pembagian Sesi Pelaksanaan

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta resmi mengumumkan daftar peserta dan  lokasi ujian seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS 2021.

Design by Freepik
Daftar Peserta dan Lokasi SKD CPNS 2021 Pemprov DKI Jakarta, Cek Juga Pembagian Sesi Pelaksanaan 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta resmi mengumumkan daftar peserta dan  lokasi ujian seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS 2021.

Hal ini tertuang melalui Pengumuman Nomor 18 Tahun 2021 tentang pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) dalam rangka pengadaan CPNS formasi umum, cumlaude dan disabilitas di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Tertulis bahwa peserta ujian CPNS 2021 wajib mengikuti perkembangan informasi yang ada di laman https://bkddki.jakarta.go.id/ .

Ilustrasi
Ilustrasi (Kontan/Fransiskus Simbolon)

Selain itu, ditegaskan pula khusus peserta seleksi CPNS 2021 di Jawa, Madura dan Bali wajib sudah divaksin dosis pertama yang dibuktikan dengan sertifikat vaksin atau menunjukkan bukti unduh melalui pedulilindungi.id.

Baca juga: Cek 6 Daftar Kementerian dan Lembaga yang Sudah Umumkan Jadwal SKD CPNS 2021, Instansimu Termasuk?

Syarat wajib vaksin bagi peserta ujian CPNS 2021 tersebut, dikecualikan pada:

Peserta yang belum divaksin karena ibu hamil, penyintas, komorbid wajib membawa surat keterangan dari dokter yang menyatakan kondisi tersebut.

Peserta yang belum divaksin karena keterbatasan ketersediaan vaksin atau alasan lannya wajib membawa surat keterangan petugas Satgas Covid-19 atau Perangkat RT/RW/Desa/Kelurahan setempat.

Kemudian, peserta seleksi CPNS 2021 wajib mengisi formulir Deklarasi Sehat yang terdapat di website SSCASN 2021 dalam kurun waktu 14 hari sebelum mengikuti ujian seleksi dan paling lambat pada H-1 sebelum ujan.

Baca juga: Jadi Syarat SKD CPNS 2021, Swab PCR atau Antigen Harus di Fasilitas Kesehatan Pemerintah?

Formulir yang telah diisi wajib dibawa pada saat pelaksanaan seleksi dan ditunjukkan kepada petugas sebelum dilakukan pemberian PIN registrasi.

Lebih lanjut, pembagian sesi pelaksanaan SKD CPNS 2021 sesuai dengan waktu setempat.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved