Breaking News:

Persija Jakarta

Wajah Empat Pemain Muda Persija Jakarta yang Dipanggil Seleksi Timnas untuk Piala Dunia 2023

Keempat pemain tersebut adalah Alfriyanto Nico Saputro, Muhammad Ferarri, Raka Cahyana Rizky, dan Muhammad Uchida Sudirman.

Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA/persija.id
Empat pemain muda Persija Jakarta resmi dipanggil PSSI untuk mengikuti seleksi Tim Nasional Indonesia U-18 gelombang pertama. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Empat pemain muda Persija Jakarta resmi dipanggil PSSI untuk mengikuti seleksi Tim Nasional Indonesia U-18 gelombang pertama yang akan memulai pemusatan latihan (TC) pada 29 Agustus hingga 11 September 2021.

Keempat pemain tersebut adalah Alfriyanto Nico Saputro, Muhammad Ferarri, Raka Cahyana Rizky, dan Muhammad Uchida Sudirman.

Dilansir dari Persija.id, untuk gelombang pertama ini, PSSI memanggil 36 pemain muda yang akan mengikuti pemusatan latihan sebagai persiapan jelang Piala Dunia U-20 pada 2023.

Baca juga: Tak Main-main Soal Kesehatan, Pemain Persija Jakarta Harus Sadar Cegah Penularan Covid-19

“Pemusatan latihan timnas U-18 akan dilakukan di Jakarta mulai hari ini hingga Sabtu, 11 September. Pemain yang terpilih merupakan pilihan dari pelatih Shin Tae-yong dan tim pelatih. Pada pekan ini ada 36 pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan terlebih dahulu. Kemudian, dilanjutkan pekan depan sebanyak 36 pemain lainnya,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (30/8/2021).

Penyerang muda Persija Jakarta, Alfriyanto Nico, mengaku sangat bersyukur bisa kembali dipanggil Timnas.

Menurutnya kesempatan berharga ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk bisa lolos dan membela Indonesia di Piala Dunia nanti.

"Alhamdulillah bisa kembali dipanggil untuk pemusatan latihan bersama Timnas (U-18) ini. Ini kesempatan yang paling berharga yang tidak akan saya sia-siakan tentunya," kata Nico.

Pemain muda ini berjanji akan bekerja keras demi mendapatkan satu posisi di tim asuhan pelatih Shin Tae Yong ini.

Usaha keras dan doa dari keluarga jadi senjata Nico untuk tampil maksimal di pemusatan latihan kali ini.

"Rasa syukur dari saya dan juga bagi keluarga. Saya berharap bisa bertahan sampai Piala Dunia nanti digelar dan bisa mendapat kesempatan bermain di ajang tersebut," ujarnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved