Breaking News:

Cerita Kriminal

Pengusaha dan Istrinya Jadi Korban Penyekapan di Sebuah di Hotel Depok, Polisi Buru Lima Pelaku

Polisi tengah memburu lima terduga pelaku dari kasus penyekapan seorang pengusaha berinisial AH beserta istrinya, di sebuah hotel di kawasan Margonda,

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Layar tangkap rekaman kamera CCTV saat korban dan pelaku berada di dalam hotel. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SUKMAJAYA – Polisi tengah memburu lima terduga pelaku dari kasus penyekapan seorang pengusaha berinisial AH beserta istrinya, di sebuah hotel di kawasan Margonda, Kota Depok, Jawa Barat.

“Kami masih mencari lima orang lagi, anggota reserse sedang bekerja,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Depok, Kompol Supriyadi, kepada wartawan di Mapolrestro Depok, Pancoran Mas, Selasa (31/8/2021).

“Mudah-mudahan dengan keterangan-keterangan yang diperoleh baik dari satpam, manajemen, maupun dari korban sendiri akan mengarah ke lima orang yang sedang kita cari,” sambungnya lagi.

Tak hanya memeriksa saksi dan pihak manajemen pengelola hotel tersebut, Supriyadi juga mengatakan pihaknya telah mengamankan rekaman kamera pengawas CCTV.

“CCTV (rekaman) sudah. Keterangan saksi dan seterusnya,” bebernya singkat.

Sebelumnya diberitakan, terjadi dugaan penyekapan yang dialami seorang pengusaha berinisial AH dan istrinya berinisial I di sebuah hotel kawasan Margonda, Kota Depok, Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, mengatakan, dugaan penyekapan yang dialami korban ini berlangsung selama tiga hari sejak Rabu (25/8/2021) hingga Jumat (27/8/2021).

Baca juga: Diduga Gelapkan Uang Perusahaan Rp 73 Miliar, Pengusaha dan Istrinya Disekap di Kamar Hotel 3 Hari

“Jadi pada hari Jumat kemarin, tanggal 27 Agustus itu ada kejadian diduga penyekapan di sebuah hotel ya. Kemudian kita tindak lanjuti dengan membawa korban sekaligus terduga pelaku dua orang diamankan oleh pihak security,” ujar Yogen di Polres Metro Depok, Senin (30/8/2021) kemarin.

“Kita lakukan pemeriksaan baik terhadap korban dan juga pelaku. Diduga awalnya terkait masalah uang perusahaan, penggelapan uang perusahaan yang dilakukan korban,” timpalnya lagi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved