Breaking News:

Persija Jakarta

Daftar 28 Skuat Persija yang Disiapkan Tampil di Liga 1, Macan Ditantang PS Sleman di Laga Perdana

Persija Jakarta telah resmi mengumumkan sebanyak 28 pemain yang akan didaftarkan untuk berlaga di kompetisi sepak bola Liga 1 2021.

Editor: Wahyu Septiana
Media Persija
Persija Jakarta telah resmi mengumumkan sebanyak 28 pemain yang akan didaftarkan untuk berlaga di kompetisi sepak bola Liga 1 2021. 

TRIBUNJAKARTAS.COM - Persija Jakarta telah resmi mengumumkan sebanyak 28 pemain yang akan didaftarkan untuk berlaga di kompetisi sepak bola Liga 1 2021.

28 pemain yang didaftarkan tim Macan Kemayoran yakni berisi pemain senior berpengalaman dan juga pemain-pemain muda potensial jebolan dari akademi klub.

Di laga perdana Liga 1 2021, Persija Jakarta akan langsung ditantang PS Sleman.

Pertarungan Persija Jakarta melawan PS Sleman akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, pada Minggu (5/9/2021).

Pertandingan Persija Jakarta melawan PS Sleman akan menjadi pembuktian tim asuhan Angelo Alessio.

Terlebih, pada turnamen sebelumnya yakni Piala Menpora 2021, Persija Jakarta berhasil menjadi juara dengan komposisi tim yang tak jauh berubah dengan sekarang.

Pemain Persija Jakarta Rohit Chand berlaga melawan Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Pertandingan berakhir imbang 2-2 antar sesama tim asal Jakarta tersebut. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Pemain Persija Jakarta Rohit Chand berlaga melawan Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Pertandingan berakhir imbang 2-2 antar sesama tim asal Jakarta tersebut. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA (TRIBUN/DANY PERMANA)

Di sisi lain, saat mendapat kepastian Liga 1 2021 bergulir, gelandang serba bisa Persija Jakarta Rohit Chand langsung mengurus keberangkatan ke Indonesia.

Pasalnya, sebelumnya ini Rohit Chand sedang melakukan pemusatan latihan bersama Timnas Nepal untuk laga FIFA Matchday sejak Juli lalu.

Baca juga: Bukan Takut Bentrok, Ini Alasan Jadwal Persija dan Persib di Liga 1 2021 Sengaja Dibedakan

"Setelah mendapatkan kepastian Liga 1 akan kembali bergulir, saya segera mengurus keberangkatan saya ke Indonesia dan melakukan persiapan bersama tim," ujar Rohit seperti dikutip dari laman resmi klub, Selasa (31/8/2021).

Rohit Chand akhirnya kembali bergabung latihan bersama rekan-rekannya di POR Sawangan, Depok, Jawa Barat, (28/8/2021) sore.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved