Breaking News:

Kulit Kepala Berminyak? Yuk Coba Rangkaian Produk Berikut

Masalah kulit kepala berminyak merupakan salah satu kekhawatiran yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia dengan peningkatan yang signifikan.

Editor: Kurniawati Hasjanah
freepik
Kulit Kepala Berminyak? Yuk Coba Rangkaian Produk Berikut 

TRIBUNJAKARTA.COM -  Kulit kepalamu berminyak? yuk coba rangkain produk New Specifique Divalent yang diluncurkan pada Kamis (2/9).

Rangkaian ini bekerja ganda untuk membantu rambut terasa sehat terhidrasi dan memberikan kesegaran yang tahan lama.

Teknologi Amino Acid menjadi kandungan kunci pada rangkaian formula ini sehingga keseimbangan pH-nya terjaga untuk membersihkan dengan lembut  sekaligus merawat kesehatan rambut dan kulit kepala secara intens. 

Masalah kulit kepala berminyak merupakan salah satu kekhawatiran yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia dengan peningkatan yang signifikan sebesar 120% dibandingkan tahun 2019.

Ilustrasi
Ilustrasi (Freepik)

Kulit kepala berminyak dapat menghalangi keinginan memiliki rambut impian yang sehat, bersih dan segar.

Tiga produk dalam rangkaian New Specifique Divalent yakni, bain divalent, new argile equilibrante dan new masque rehydratant.

Baca juga: Ingin Punya Warna Rambut Balayage Sesuai Warna Kulit Indonesia? Begini Caranya

"Rangkaian ini dapat memberikan manfaat 54% minyak berkurang, 92% rambut lebih bervolume, dan 81% rambut sehat terhidrasi," ujar Brand General Manager Kérastase Indonesia, Reny Agustia dalam keterangannya. 

Bagi mereka yang memiliki kulit kepala berminyak, membersihkan rambut terlalu sering dengan produk yang tidak sesuai justru dapat memicu siklus produksi minyak yang tidak seimbang.

Akibatnya, produksi minyak menjadi berlebihan, kesegaran menjadi cepat hilang dan rambut cepat terlihat lepek.

Lebih lagi, rambut dapat menjadi kering dan tampak tidak berkilau. 

Baca juga: Kenapa Banyak Wanita Menyukai Balayage untuk Pewarnaan Rambut?

"Rambut memiliki minyak alami yang melindungi serta menutrisi kulit kepala dan rambut, namun dapat menjadi masalah jika minyak yang diproduksi terlalu banyak," ujar Sitoresmi, Senior Education Manager, Kérastase Indonesia.

Sitoresmi memaparkan, bila tidak segera diatasi, selain membuat rambut terasa tidak segar, tampak lepek, juga dapat menimbulkan aroma tidak sedap, ketombe dan bahkan rambut rontok.

"Teknologi amino bekerja menyeluruh untuk menjaga keseimbangan kadar pH formula untuk membersihkan kulit kepala dengan lembut, sekaligus menutrisi dan menghidrasi batang rambut agar tetap sehat berkilau," terang Sitoresmi. 

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved