Breaking News:

Persija Jakarta

Tak Sabar Debut Laga di Liga 1 2021, Pemain Asing Persija Jakarta: Saya dan Tim Sangat Siap

Yann Motta pemain asing Persija Jakarta mengatakan dirinya dan skuad  Macan Kemayoran sangat siap menjalani laga perdana.

Editor: Wahyu Aji
Media Persija
Persija Jakarta merekrut bek muda asal Brasil Yann Motta Pinto 

TRIBUNJAKARTA.COM - Persija Jakarta akan memulai petualangannya di kompetisi Liga 1 2021 pada Minggu (5/9/2021).

Lawan pertama yang bakal dihadapi Macan Kemayoran yakni PSS Sleman.

Yann Motta pemain asing Persija Jakarta mengatakan dirinya dan skuad  Macan Kemayoran sangat siap menjalani laga perdana.

Saya sangat menantikan debut saya di Liga 1 bersama Persija. Setelah lama tidak merasakan atmosfer sepak bola, akhirnya saya dan rekan satu tim sangat siap untuk laga perdana nanti," kata Yann Motta lewat akun Twitter Persija Jakarta, Kamis (2/9/2021).

Yann Motta kesulitan belajar bahasa Indonesia

Yann Motta berupaya keras menguasai Bahasa Indonesia. Pria asal Brasil itu hingga kini masih terkendala berbahasa Indonesia dengan lancar.

Pesepakbola berusia 21 tahun itu bergabung dengan Persija Jakarta sejak Maret lalu dan sudah bisa berdaptasi baik dengan tim.

“Saya ingin segera bisa berbahasa Indonesia,” kata Yann Motta seperti dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (10/7/2021).

Sejauh ini Yann Motta memang sudah mengetahui sejumlah kata dalam bahasa Indonesia, tapi kebanyakan adalah diksi yang kerap digunakan kala bermain bola semisal “naik”, “turun”, atau “cepat”.

Ia mengaku ingin menguasai lebih banyak kata komunikasi dalam bahasa Indonesia menjadi lebih lancar. Terlebih, Direktur Olahraga Persija Ferry Paulus sempat menargetkan dirinya untuk bisa berbahasa Indonesia saat pertama kali menginjakkan kaki di ibu kota.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved