Breaking News:

Liga 1

Link Live Streaming Liga 1 Tira Persikabo Vs Madura United: Semangat dan Motivasi Tinggi Raih 3 Poin

Pertandingan lanjutan Liga 1 2021 hari ini mempertemuan duel seru antara PS Tira Persikabo melawan Madura United.

Editor: Wahyu Septiana
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT
Ilustrasi BRI Liga 1 2021 - Pertandingan lanjutan Liga 1 2021 hari ini mempertemuan duel seru antara PS Tira Persikabo melawan Madura United. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pertandingan lanjutan Liga 1 2021 hari ini mempertemuan duel seru antara PS Tira Persikabo melawan Madura United.

Pertarungan PS Tira Persikabo melawan Madura United berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Jumat (3/9/2021) sore.

Laga PS Tira Persikabo vs Madura United dijadwalkan mulai pukul 15.15 WIB bisa disaksikan melalui live streaming OChannel gratis di Vidio.

Pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko mengatakan timnya datang dengan semangat dan motivasi tinggi untuk membawa pulang 3 poin.

"Pastinya tim kita sudah siap menatap laga perdana Liga 1 2021, kesiapan itu kita lihat di pertandingan besok (Jumat). Kita datang dengan mood yang bagus dan pastinya kita berharap kemenangan," ucap Igor dikutip dari TribunBogor.  

Begitu juga dengan Madura United, sang pelatih, Rahmad Darmawan mengaku anak asuhnya sangat antusias menatap laga perdana BRI Liga 1 musim ini.

Empat pemain Madura United di BRI Liga 1 2021
Empat pemain Madura United di BRI Liga 1 2021 (Instagram @maduraunited.fc)

Wajar saja karena kompetisi sepakbola Indonesia sudah terhenti lebih dari 1,5 tahun karena Covid-19 yang melanda Tanah Air.

Coach RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan berharap Laskar Sapeh Kerrab bermain lepas dan menikmati pertandingan saat melawan PS Tira nanti.

Baca juga: PS Sleman Vs Persija Akhir Pekan Ini di Liga 1 2021: Modal Penting Macan Jelang Bentrok Elang Jawa

"Kami sambut momentum ini. Semoga para pemain bisa bermain dengan enjoy dan lepas," kata RD, dikutip dari Wartakota.

Soal persiapan, Madura United tidak punya masalah dan berada dalam level siap untuk melakoni pertandingan, menurut mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved