Breaking News:

Liga 1

HASIL Liga 1 PSIS Vs Persela: Mahesa Jenar Menang Tipis 1-0, Pemain Ini Jadi Pahlawan Kemenangan

 PSIS Semarang secara mengejutkan berhasil mengalahkan Persela Lamongan di pertandingan pertama kompetisi sepak bola Liga 1 2021.

Editor: Wahyu Septiana
Liga 1 Match
 PSIS Semarang secara mengejutkan berhasil mengalahkan Persela Lamongan di pertandingan pertama kompetisi sepak bola Liga 1 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - PSIS Semarang secara mengejutkan berhasil mengalahkan Persela Lamongan di pertandingan pertama kompetisi sepak bola Liga 1 2021.

Skuat berjukul Mahesa Jenar itu berhasil menang dengan skor tips 1-0 atas Persela Lamongan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (4/9/2021).

Satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut diciptakan pemain muda Riyan Ardiansyah pada masa tambahan waktu babak kedua.

Baik PSIS Semarang maupun Persela Lamongan, bahkan tidak melepaskan tendangan on target di babak pertama.

Persela Lamongan dan PSIS Semarang bermain terbuka sejak menit awal babak pertama.

PSIS Semarang beberapa kali menyulitkan pertahanan Persela Lamongan melalui akselerasi Pratama Arhan di menit-menit awal laga.

Aksi gelandang PSIS Semarang Fandi Eko Utomo dalam sesi latihan di Lapangan Telo Banyumanik Kota Semarang, Kamis (26/8/2021) pagi. TRIBUN JATENG/F Ariel Setiaputra
Aksi gelandang PSIS Semarang Fandi Eko Utomo dalam sesi latihan di Lapangan Telo Banyumanik Kota Semarang, Kamis (26/8/2021) pagi. TRIBUN JATENG/F Ariel Setiaputra (TRIBUN JATENG/TRIBUN JATENG/F Ariel Setiaputra)

Selain itu, Mahesa Jenar juga diuntungkan dengan permainan cerdas dari Jonathan Cantilana yang membagi bola dan mengatur tempo.

Di kubu Persela Lamongan yang turun dengan skuat lokal, mengadanlkan kecepatan Abiyoso di lini depan.

Baca juga: Ada Laga PSIS Vs Persela & Borneo FC Vs Persebaya di Stadion Wibawa Mukti, Polisi Perketat Penjagaan

Peluang perdana datang dari sepakan bebas Bruno Silva pada menit ke-10, yang masih tipis di atas mistar gawang Dwi Kuswanto.

Hanya berselang 4 menit kemudian PSIS Semarang kembali mendapatkan sepakan bebas tipis di depan kotak penalti, namun kembali sepakan Jonathan Cantalina masih melambung tipis.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved