Breaking News:

Persija Jakarta

Jelang Persija Jakarta vs PSS Sleman, Legenda Timnas Indonesia Jagokan Tim Ibu Kota Menang 2 - 0

Persija Jakarta dijadwalkan bakal melakoni laga perdana BRI Liga 1 2021/2022 melawan PSS Selaman, Minggu (5/9/2021).

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Aji
Persija.id
Legenda Persija Jakarta, Nuralim 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Persija Jakarta dijadwalkan bakal melakoni laga perdana BRI Liga 1 2021/2022 melawan PSS Selaman, Minggu (5/9/2021).

Legenda Timnas Indonesia sekaligus mantan kapten Persija Jakarta Nuralim mengatakan, tim ibu kota dijagokan meraih poin penuh dengan skor minimal 2 - 0.

"Abang punya keyakinan walaupun persija butuh kerja keras untuk memenangkan pertandingan persija yang menang, paling maksimal 2-0," kata Nuralim, Sabtu (4/9/2021).

Pria yang akrab disapa Jabrik ini menambah, tim-tim peserta Liga 1 2021/2021 berada di level yang sama setelah vacum cukup lama akibat pandemi Covid-19.

Namun khusus untuk Persija Jakarta, dia yakin materi pemain yang saat ini dimiliki klub berjuluk Macan Kemayoran sangat mumpuni.

"Menurut abang semua (klub) sama, yang penting sukses dulu sama pertandingan perdana, tapi yang jelas saya yakin materi pemain Persija itu pemain berkualitas," terang dia.

Apalagi kehadiran pelatih Angelo Alessio, mental pemain diharapkan dapat meningkat di bawah racikan juru taktik asal Negeri Pizza tersebut.

Sebelumnya diberitakan, pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, sudah tiba di Indonesia. Ia terlihat juga sudah mulai memimpin sesi latihan Persija Jakarta di POR Sawangan, Depok, Jawa Barat, Jumat (3/9/2021).

Sebelumnya, sesi latihan Persija Jakarta dipimpin oleh Sudirman selaku asisten pelatih.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved