Breaking News:

Silaturahmi dengan Bupati Indramayu, Yudhistira Bamsoet Bahas Peluang Ketahanan Pangan Nasional 

membahas terkait ketahanan pangan di daerah Kabupaten Indramayu di masa pandemi Covid-19 yang sudah terjadi sejak satu tahun terakhir.

Editor: Wahyu Aji
Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Persatuan Pembangunan Yudhistira Bambang Soesatyo, berkunjung Kantor Bupati Indramayu, Hajjah Nina Da'i Bachtiar Jumat (3/9/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Persatuan Pembangunan Yudhistira Bambang Soesatyo, berkunjung Kantor Bupati Indramayu Jumat (3/9/2021) dalam rangka silaturahmi ke Bupati Indramayu Hajjah Nina Da'i Bachtiar, 

Anak Ketua MPR RI Bambang Soesatyo ini membahas terkait ketahanan pangan di daerah Kabupaten Indramayu di masa pandemi Covid-19 yang sudah terjadi sejak satu tahun terakhir.

Pandemi juga meluluhkan sendi-sendi perekonomian rakyat di seluruh Indonesia terutama di daerah Indramayu.

Dalam kesempatan itu Bupati Indramayu Hajjah Nina Da'i Bachtiar, mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Persatuan Pembangunan Yudhistira Bambang Soesatyo, yang sangat konsen memiliki kepedulian sosial pada ketahanan pangan Nasional.

Bupati Indramayu mengungkapkan bahwa dirinya mengapresiasi munculnya sosok anak muda Indonesia milenial yang agamis Yudhistira Bamsoet, yang karier politiknya sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Persatuan Pembangunan yang saat ini terus semakin cemerlang, 

"Tentu saja popularitasnya Yudhistira Bamsoet bisa menyaingi tokoh muda Indonesia lainnya seperti Walikota Solo Gibran Rakabuming anak Presiden RI Jokowi, Ketua DPR RI Puan Maharani anaknya Ketum PDIP Megawati dan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono anak mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)," kata Bupati Indramayu.

Menurut Bupati Indramayu menambahkan bahwa sosok tokoh muda Indonesia milenial Agamis Yudhistira Bamsoet ini mampu melihat masa depan Indonesia.

Ketahanan pangan bisa diwujudkan dengan pengembangan desa sebagai lumbung pangan.

"Yudhistira adalah Politisi muda senior DPP PPP yanģ telah berkomitmen dan sangat peduli melihat peluang di desa, sebab perputaran ekonomi yang besar saat ini ada di desa - desa termasuk di bidang pertanian," katanya

Sementara itu Tokoh Muda Indonesia Milenial Agamis Yudhistira Bamsoet mengatakan walaupun Indonesia sendiri saat ini meskipun terdampak perekonomiannya dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved