Breaking News:

Persija Jakarta

Ajak Jakmania Berdoa, Mas Anies: Insya Allah Persija Jakarta Sukses Kalahkan PSS Sleman

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak para Jakmania untuk mendoakan Persija Jakarta yang malam ini akan melakoni laga perdana Liga 1 2021.

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Yogi Jakarta
Kompas.com/Sherly Puspita
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menunggu kedatangan para pemain dan suporter Persija di depan pendopo Balai Kota, Minggu (18/2/2018). Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak para Jakmania untuk mendoakan Persija Jakarta yang malam ini akan melakoni laga perdana Liga 1 2021 melawan PSS Sleman. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak para Jakmania untuk mendoakan Persija Jakarta yang malam ini akan melakoni laga perdana Liga 1 2021 melawan PSS Sleman.

Laga antara Macan Kemayoran meladeni Super Elja itu digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, malam nanti pukul 20.30 WIB.

Dipilihnya tempat netral yakni di Stadion Pakansari sebagai tempat pertandingan dilakukan agar tak ada mobilisasi suporter yang datang ke stadion.

Mengingat pelaksanaan Liga 1 2021 ini digelar tanpa boleh ada penonton lantaran masih situasi pandemi Covid-19.

Gubernur Anies pun mengingatkan kepada para Jakmania untuk memberikan dukungannya kepada Persija Jakarta cukup dari rumah saja.

Baca juga: Prediksi PSS vs Persija di Jadwal Liga 1 2021 Malam Ini, Macan Kemayoran Tak Hanya Andalkan Simic

Hal itu disampaikan Anies melalui Instagramnya.

Tak lupa, Anies meminta Jakmania mendoakan agar Persija Jakarta dapat mendapatkan hasil yang terbaik.

"Izinkan krsempatan ini saya mengajak seluruh Jakmania di mana pun berada, mari kita sama-sama dukung Persija, mari kita doakan sukses dan kita dukung Persija dari rumah saja," kata Anies dilansir TribunJakarta.com dari akun Instagramnya, Minggu (5/9/2021).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, ketua steering committee Piala Presiden 2018 Maruarar Sirait dan Pemilik klub sepakbola Inter Milan Erick Thohir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (17/2/2018) malam.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, ketua steering committee Piala Presiden 2018 Maruarar Sirait dan Pemilik klub sepakbola Inter Milan Erick Thohir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (17/2/2018) malam. (istimewa)

Dengan menaati aturan yang ada yakni dengan tak datang ke stadion atau pun membuat kerumunan, Anies menyebut hal itu merupakan wujud nyata dukungan Jakmania kepada Persija Jakarta.

"Tunjukkan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa The Jakmania adalah pendukung yang benar-benar mencintai Persija dan teladan," kata Anies.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved