Breaking News:

Tidur Berkualitas dengan Bantal Empuk Tapi Harganya Affordable

Untuk mendapatkan tidur yang berkualitas, tentu diperlukan bantal yang nyaman dan memiliki struktur bantal yang baik.

Editor: Wahyu Aji
Nicoking brand dari perlengkapan kamar tidur atau bedding goods ini menawarkan berbagai pilihan bantal yang memiliki kualitas yang baik serta mengutamakan kelembutan, kenyamanan, dan jangka pemakaian yang lama. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk mendapatkan tidur yang berkualitas, tentu diperlukan bantal yang nyaman dan memiliki struktur bantal yang baik.

Bila ternyata bantal yang dimiliki sudah tidak nyaman dan usang, tentu dapat menyebabkan otot pegal dan tegang, serta juga mempengaruhi kualitas tidur yang baik.

Bila sudah seperti itu, disarankan untuk segera mengganti bantal ketika melihat bantal telah kempes dan tidak lagi memiliki bentuk yang sempurna, sehingga tidur dapat lebih nyaman dan juga nyenyak.

"Bantal harus dilakukan pergantian setiap memasuki usia bantal untuk menggantinya. Bahkan meski belum memasuki usianya, bantal juga tetap harus diganti ketika bantal tersebut tidak memiliki kualitas yang baik atau cepat kempes dan jangka pemakaian bantalnya tidak cukup lama," kata  Rahmat Endi Putra Owner dari brand Nicoking dalam keterangan yang diterima, Rabu (8/9/2021).

Rendi sapaanya mengatakan, Nicoking brand dari perlengkapan kamar tidur atau bedding goods ini menawarkan berbagai pilihan bantal yang memiliki kualitas yang baik serta mengutamakan kelembutan, kenyamanan, dan jangka pemakaian yang lama.

Nicoking, brand perlengkapan kamar tidur ini baru saja berdiri pada tahun 2021.

Meski terbilang baru, brand ini telah menawarkan berbagai keunggulan dari produk bedding goods nya, sehingga tidak kalah dengan brand lainnya.

Karena kualitas yang diberikan pada produknya, di-design 100% untuk memberikan kenyamanan pada customernya.

Hal ini terlihat dari produk bantal nya yang memiliki kelebihan antaranya yang berasal dari teknologi Korea, 100% anti bakteri, anti electro static, bahkan juga sudah bersertifikat internasional.

Untuk produknya sendiri, brand ini menawarkan berbagai pilihan bantal, mulai dari bantal kepala, bantal sofa, bantal cinta, bantal guling, bantal pensil, hingga sarung bantal.

Bantal dari Nicoking ini menggunakan material 100% siliconized hollowfill polyester fiber tanpa campuran bahan lainnya.

Selain itu bantal ini juga menggunakan 100% kain katun sebagai bahan pelapisnya dengan kerapatan tinggi standar internasional, serta menggunakan dua lapisan yaitu interlining untuk penahan silikonnya agar tidak mudah keluar.

Sehingga produk bantal dari Nicoking ini memang sangat nyaman dan lembut, serta dapat memberikan kualitas tidur yang baik.

"Dengan berbagai keunggulan dan kualitas yang ditawarkan, produk bantal dan bedding goods dari Nicoking pun dibandrol dengan harga yang affordable. Mulai dari Rp15.000 hingga Rp100.000, Anda bisa langsung mendapatkan produk berkualitas dari Nicoking," ujar Rendi.

Selain itu, brand ini juga memberikan kemudahan untuk customernya. Karena brand ini hadir dalam toko online di marketplace Shopee di Nicoking_official, sehingga para customer dapat menjangkau secara online tanpa harus pergi ke luar rumah.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved