Breaking News:

Persija Jakarta

Angelo Alessio Siapkan Strategi Terbaik untuk Hadapi PSIS Semarang

Pelatih Persija, Angelo Alessio, memastikan persiapan para pemainnya sudah berada di jalur yang tepat

Editor: Muhammad Zulfikar
Media Persija
Angelo Alessio saat memimpin latihan Persija Jakarta 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Setelah menghadapi PSS di laga perdana Liga 1 2021/2022, Persija akan bertarung melawan PSIS di partai kedua musim ini.

Duel tersebut akan tersaji di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Minggu (12/9/2021).

Pelatih Persija, Angelo Alessio, memastikan persiapan para pemainnya sudah berada di jalur yang tepat. Sisa beberapa hari menjelang pertandingan akan dimanfaatkan untuk meracik strategi yang ideal untuk menghadapi PSIS.

“Para pemain bekerja sangat keras. Semua sudah berada di jalur yang tepat dan itu sangat penting bagi kami,” kata Angelo seperti dikutip dari laman resmi klub, Kamis (9/9/2021).

“Kami masih punya beberapa hari lagi untuk mempersiapkan tim. Jadi, kami akan menyiapkan 2-3 solusi untuk menghadapi PSIS,” tuturnya lagi.

Tapi, ambisi untuk meraih kemenangan tentunya akan menemui rintangan. Terlebih lagi PSIS sedang percaya diri setelah memenangkan laga pertama kontra Persela (4/9/2021) dengan skor 1-0.

Baca juga: Jelang Hadapi Persija Jakarta, PSIS Semarang Diterpa Permasalahan

Pertemuan dengan PSIS akhir pekan ini pun terasa spesial karena akan menghadapi tim yang diarsiteki (caretaker) oleh sosok yang dibesarkan Persija kala menjadi pemain, Imran Nahumarury.

“Persija adalah tim yang membesarkan saya. Ini adalah momen pertama saya menghadapi Persija dengan status yang berbeda (pelatih). Jadi, bakal menjadi laga luar biasa bagi saya,” ucap Imran.

Akankah Persija sukses mengalahkan tim besutan mantan bintangnya itu? Kita tunggu dan saksikan pertandingannya pada Minggu, 12 September 2021. (Persija.id)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved