Breaking News:

Persija Jakarta

Harapan Pandemi Segera Berlalu dan Kompetisi Berjalan Normal, Persija Jakarta Gelar Vaksinasi Covid

Persija Jakarta melaksanakan vaksinasi Covid-19 bekerja sama dengan Polsek Sawangan, Karang Taruna, LPM Bojongsari Baru, serta Yayasan Sabilul Ummah.

Editor: Wahyu Aji
Persija.id
Manajemen Persija berkerja sama dengan Polsek Sawangan, Karang Taruna dan LPM Bojongsari Baru, serta Yayasan Sabilul Ummah menggelar vaksinasi di training ground Persija, Depok. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Di sela-sela persiapan menghadapi semua pertandingan di kompetisi Liga 1 2021, manajemen Persija Jakarta menggelar vaksinasi Covid-19.

Persija Jakarta melaksanakan vaksinasi Covid-19 bekerja sama dengan Polsek Sawangan, Karang Taruna, LPM Bojongsari Baru, serta Yayasan Sabilul Ummah.

Dilansir dari Warta Kota, vaksinasi Covid-19 digelar di training ground Persija, Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Jawa Barat.

Terkait tenaga medis yang bertugas berasal dari Puskesmas Bojongsari dan dibantu dari Akademi Perawatan yang ada di kawasan Bojongsari pula.

Baca juga: Jakmania Tagih Pemain Baru di Persija Jakarta & Menanti Tuah Marko Simic Jebol Gawang PSIS Semarang

Persija berharap dengan menyediakan tempat vaksinasi dapat mempermudah masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Bojongsari Baru untuk mendapatkan vaksin. 

"Intinya, Persija terus mencari terobosan untuk aktif menyukseskan program pemerintah terkait vaksin agar Covid-19 cepat berlalu dan sepak bola bisa segera normal kembali,” kata Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, dikutip dari persija.id, Kamis (9/9/2021).

“Persija akan terus menyuport di tempat yang paling tepat dengan lahan yang besar, training ground Persija. Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat,” ujar Ferry.

Sementara itu, agenda vaksinasi di training ground Persija Jakarta berlangsung pada 3-13 September 2021 dan 15-25 September 2021.

Masyarakat bisa datang langsung untuk vaksin pada pukul 08.00 sampai 14.00 WIB. 

Terkait kuota cukup banyak, yaitu 300 vaksin setiap harinya.

Targetnya pun bukan hanya masyarakat Bojongsari saja, tetapi semua masyarakat Indonesia dari wilayah mana pun.

Jadi, jangan ragu untuk vaksin di training ground Persija Jakarta, Nirwana Park Bojongsari. (*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved