Breaking News:

Liga 1

Pelatih Kiper Persita Waspadai Bola Mati Pemain Persib Bandung

Mukti Ali Raja juga membeberkan beberapa nama yang ia prediksi berbahaya dalam mengambil tendangan bebas maupun melakukan umpan crossing.

Editor: Muhammad Zulfikar
Warta Kota/Rafsanzani Simanjorang
Skuat Persita Tangerang asuhan Widodo Cahyono Putro. 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM.,TANGERANG - Bagi Mukti Ali Raja, melawan Persib Bandung di pekan kedua Liga 1 Indonesia bukanlah perkara mudah.

Pelatih kiper Persita Tangerang ini menyebut Persib Bandung merupakan tim dengan komposisi pemain yang bagus.

Persib juga bermaterikan beberapa pemain yang lugas dalam mengambil tendangan bebas. Tak hanya soal memberi umpan, turut pula melakukan tendangan bebas yang mengarah ke gawang.

Sebut saja Marc Klok yang pekan lalu mencetak satu gol ke gawang Barito Putera lewat tendangan bebas. Gol itu pula yang membuat Persib Bandung memenangkan pertandingan.

Selain Klok, Mukti Ali Raja juga membeberkan beberapa nama yang ia prediksi berbahaya dalam mengambil tendangan bebas maupun melakukan umpan crossing.

"Disitu ada Febri Hariyadi dan juga Dedi Kusnandar. Kami pasti mengantisipasi itu," ujarnya kepada Warta Kota, Kamis (9/9/2021).

Baca juga: Angelo Alessio Fokus Perbaiki Lini Serang Persija Jelang Hadapi PSIS Semarang

Lanjut Mukti, materi empat pemain asing dan tiga pemain naturalisasi yang dimiliki Persib juga jadi kewaspadaan tersendiri. Apalagi postur pemain tersebut cukup tinggi dibandingkan pemain lokal yang dipunyai oleh Persita.

Postur tinggi pemain itu juga yang disebut Mukti membuat Persib Bandung berbahaya di sisi tendangan penjuru dan tendangan bebas.

Meski tim lawan berbahaya, sebagai pelatih kiper, Mukti Ali Raja menyebut tiga kiper yang akan dibawa oleh timnya sudah siap mengamankan jala Persita kala melawan Persib Bandung. 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved