Breaking News:

Pemkot Bekasi 2021

Wali Kota Bekasi Peringati Haornas 2021, Targetkan Tiga Besar KONI Kota Bekasi di Ajang Porda Jabar

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2021, peringatan digelar di Kantor KONI Kota Bekasi, Kamis (9/9/2021).

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama pengurus KONI Kota Bekasi saat memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas), Kamis (9/9/2021).  

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2021, peringatan digelar di Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi, Kamis (9/9/2021).

Dalam peringatan Haornas kali ini, Pemerintah Kota Bekasi mendukung capaian prestasi para atlet binaan KONI Kota Bekasi agar meraih tiga besar dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat.

"Semua elemen pasti mendukung dalam capaian target dari KONI Kota Bekasi dalam memajukan olahraga di Kota Bekasi," kata Rahmat.

Dia menambahkan, capaian target masuk ke dalam tiga besar diharapkan dapat tercapai. Bahkan jauh lebih baik lagi jika berhasil menjadi juara umum pada ajang Porda Jabar.

"Target kita kan 3 besar, target minimal 3 besar ya mudah-mudahan kita bisa juara umum, kita berdoa aja," ungkap Rahmat.

Di peringatan Haornas 2021, pemerintah bersama DPRD Kota Bekasi berkomitmen mendukung peningkatan prestasi atlet di wilayahnya agar terus mengukir prestasi.

"Keberhasilan itu tidak mungkin terjadi kalau tidak kita persiapkan sarana dan prasarananya, memperkuat organisasinya," ucap dia.

"Dan itu tidak terlepas dari pendanaan, makannya DRPD sangat konsen, pemerintah sangat konsen membagi, membangun konstruksi tempat seperti tadi sepatu roda, terus penjat tebing, itu kita akan bangun," tambahnya.

Baca juga: PPKM Level 3, Tempat Hiburan di Kota Bekasi Boleh Beroperasi

Pada kesempatan yang sama, pria yang akrab disapa Pepen ini mengingatkan, insan olahraga di Kota Bekasi terkait pentingnya vaksinasi Covid-19.

"Membantu sosialisasi mengikuti vaksin dalam masa pandemi ini, vaksin tidak hanya sebagai penguat tapi untuk melawan antibodi yang telah terbentuk di dalam tubuh jika ia terkena dari virus tersebut," tandasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved