Breaking News:

Komitmen Kota Kertabumi Menghadirkan Sederet Fasilitas Premium di Karawang

hunian berkelas yang nyaman dengan mempersembahkan Kota Kertabumi sebagai mahakaryanya di Karawang.

Editor: Wahyu Aji
Groundbreaking Ceremony Deluxe Clubhouse oleh Franky M. Martono selaku CEO Kota Kertabumi (tengah) didampingi oleh Emil S. Utomo, Head of Marketing Kota Kertabumi dan Merry Vasti selaku Project Manager. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Dengan pembangunan Karawang yang begitu pesat dan signifikan, Agung Podomoro Land sebagai salah satu pengembang terkemuka di segmen real estat, komersial, dan residensial serta pelopor pengembangan superblok di Indonesia menjawab semua kebutuhan akan hunian berkelas yang nyaman dengan mempersembahkan Kota Kertabumi sebagai mahakaryanya di Karawang.

Hunian premium Kertabumi Executive Residence (K.E.R.E.N) dan kawasan komersial Kertabumi Commercial Estate (K.E.C.E).

Kota Kertabumi melangsungkan acara Groundbreaking Ceremony Deluxe Clubhouse yang disiarkan langsung secara online pada 21 Agustus 2021.

Dalam acara tersebut, Franky M. Martono selaku CEO Kota Kertabumi menjelaskan alasannya memilih Karawang sebagai lokasi proyek ini.

“Karawang merupakan daerah potensial yang sangat dekat dengan DKI Jakarta. Karawang merupakan kota di timur Jakarta yang saat ini sedang berkembang sangat pesat. Banyak sekali perencanaan infrastruktur yang akan dibangun di kota ini. Tentu saja hal ini akan mempercepat akses dari DKI Jakarta dan Bandung menuju ke Kota Karawang,” kata Franky.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa perkembangan Kota Karawang yang semakin maju sebagai kota dengan kawasan industri terbesar akan sangat menunjang kapasitas ekspor negara Indonesia.

Hal ini berpotensi meningkatkan daya beli dan kualitas penduduk di Karawang.

Kota Karawang dengan sangat cepat menjadi salah satu kota penyangga ibu kota negara.

Dalam menghadapi tantangan di masa pandemi COVID-19 saat ini, Kota Kertabumi menggunakan konsep healthy living yang menunjang kesehatan para penghuninya.

"Kami membangun lingkungan dan unit-unit produk (rumah dan ruko) yang lebih mengedepankan healthy living. Fasilitas seperti Clubhouse yang sangat nyaman dengan tingkat keamanan privasi yang tinggi serta keamanan dan kebersihan yang sangat diutamakan demi menunjang kesehatan warganya,” kata Franky.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved