Breaking News:

Liga 1

Nonton Siaran Langsung Liga 1 Persik Vs Borneo FC, Live Pukul 18.15 WIB:Ambisi Macan Putih Raih Poin

Laga sarat gengsi antara Persik vs Borneo FC akan berlangsung di Stadion Pekansari, Bogor, hari ini, Jumat (10/9/2021) pukul 18.15 WIB.

Editor: Wahyu Septiana
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT
Ilustrasi BRI Liga 1 2021 - Laga sarat gengsi antara Persik vs Borneo FC akan berlangsung di Stadion Pekansari, Bogor, hari ini, Jumat (10/9/2021) pukul 18.15 WIB. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pertandingan lanjutan Liga 1 2021 pekan kedua hari ini mempertemukan Persik Kediri melawan Borneo FC.

Laga sarat gengsi antara Persik vs Borneo FC akan berlangsung di Stadion Pekansari, Bogor, hari ini, Jumat (10/9/2021) pukul 18.15 WIB.

Pertarungan Persik vs Borneo FC bisa disaksikan secara langsung melalui Vidio.com atau di O Channel secara gratis.

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo sudah melupakan kekalahan tipis Macan Putih dari Bali United pada pekan perdana Liga 1 2021.

Joko Susilo mengaku sudah memberikan evaluasi pada tim Macan Putih dan memantau bagaimana hasil pertandingan Borneo FC kala bersua Persebaya pekan lalu.

"Kami sudah evaluasi pertandingan kami, dan Borneo FC waktu lawan Persebaya. Kami harus melakukan perubahan itu demi mendapatkan hasil yang maksimal," kata Gethuk, dikutip dari Tribun Jatim.

Baca juga: Nonton Siaran Langsung Liga 1 2021 Persela Vs Persipura: Joko Tingkir Dapat Tambahan Kekuatan Baru

Bukan perkara mudah menghadapi Borneo FC, tim asuhan Mario Gomez itu tampil percaya diri saat menghadapi Persebaya.

Pemain asing Pesut Etam, Jonathan Bustos patut diwaspadai OK John dan kolega.

Pasalnya, pemain asal Argentina itu menjadi motor serangan Borneo FC, pergerakannya lincah dan sangat jeli untuk melihat rekannya yang berada dalam peluang bagus untuk mencetak gol.

Saat melawan Persebaya, Bustos mencetak dua assist untuk Terens Puhiri dan Guy Junior.

Pesepak bola Bali United, I Made Andhika Pradana Wijaya (kiri) menggiring bola dibayangi pesepak bola Persik Kediri, Dany Saputra dalam laga pembuka BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/8/2021) malam. Setelah terhenti selama 1,5 tahun akibat pandemi Covid-19, kompetisi Liga 1 kembali digulirkan dengan protokol kesehatan yang ketat. Laga pembuka mempertemukan Bali United kontra Persik Kediri dengan hasil akhir 1-0 untuk keunggulan Bali United. AFP/Bay Ismoyo
Pesepak bola Bali United, I Made Andhika Pradana Wijaya (kiri) menggiring bola dibayangi pesepak bola Persik Kediri, Dany Saputra dalam laga pembuka BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/8/2021) malam. Setelah terhenti selama 1,5 tahun akibat pandemi Covid-19, kompetisi Liga 1 kembali digulirkan dengan protokol kesehatan yang ketat. Laga pembuka mempertemukan Bali United kontra Persik Kediri dengan hasil akhir 1-0 untuk keunggulan Bali United. AFP/Bay Ismoyo (AFP/Bay Ismoyo)

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved