Breaking News:

Pemkot Bekasi 2021

Pemkot Bekasi Janjikan Bonus Rp 250 Juta Jika Atletnya Berhasil Raih Emas di PON XX Papua

Pemerintah Kota Bekasi menyiapkan bonus untuk para atlet asal wilayah setempat yang mewakili kontingen Jawa Barat dalam gelaran PON XX Papua

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama pengurus KONI Kota Bekasi saat memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas), Kamis (9/9/2021).  

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Pemerintah Kota Bekasi menyiapkan bonus untuk para atlet asal wilayah setempat yang mewakili kontingen Jawa Barat dalam gelaran PON XX Papua.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, bonus diberikan untuk para atlet asal Kota Bekasi yang berhasil menyumbangkan emas, berupa uang Rp250 juta.

"jika para atlet ini berhasil meraih medali emas akan di hadiahkan Rp250 juta," kata pria yang akrab disapa Pepen, Jumat (10/9/2021).

Dalam Kontingen Jawa Barat, terdapat 60 atlet asal Kota Bekasi. Mereka terdiri dari berbagai cabang olahraga diantaranya sepatu roda.

Dia menambahkan, pihaknya akan terus memberikan dukungan dan perhatian kepada para atlet agar terus mencetak prestasi di berbagai kompetisi.

"Semangat para atlet ini akan terus didopleng yang terpenting dari Kota Bekasi dalam menggapai sebuah visi misi untuk semakin bersinergi," terangnya.

Pemerintah dan DPRD Kota Bekasi lanjut dia, akan terus berupaya memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana pendukung agar para atlet dapat mengembangkan kemampuannya.

Baca juga: Sambut PON Papua XX, Kontingen Cabor Sepak Bola hingga Renang Putri Jakarta Pusat Siap Raih Medali

"Keberhasilan itu tidak mungkin terjadi kalau tidak kita persiapkan sarana dan prasarananya, memperkuat organisasinya," ucap dia.

"Dan itu tidak terlepas dari pendanaan, makannya DRPD sangat konsen, pemerintah sangat konsen membagi, membangun konstruksi tempat seperti tadi sepatu roda, terus penjat tebing, itu kita akan bangun," tambahnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved