Breaking News:

Suplemen Herbal Tingkatkan Imun dan Daya Tahan Tubuh Selama Pandemi Covid-19

memelihara kesehatan dan daya tahan tubuh agar terhindar dari infeksi virus kini menjadi hal yang penting.

Editor: Wahyu Aji
Thyponisix adalah produk kesehatan dari PT. Dami Sariwana yang mengandung ekstrak herbal rimpang keladi tikus dan daun sirsak yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Meskipun jumlah kasus COVID-19 di Indonesia telah turun memelihara kesehatan dan daya tahan tubuh agar terhindar dari infeksi virus kini menjadi hal yang penting.

Memelihara kesehatan atau melindungi tubuh dari serangan penyakit COVID-19 bisa dilakukan mulai dari hal-hal kecil seperti sering mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak dengan individu lainnya.

Selain hal-hal tersebut, memelihara kesehatan juga bisa dilakukan dengan menerapkan gaya dan pola hidup sehat, serta mengonsumsi asupan tambahan vitamin-mineral atau obat herbal agar dapat mengoptimalkan respons kekebalan tubuh terhadap infeksi virus.

Suplemen vitamin-mineral atau obat herbal yang dikonsumsi tentunya memiliki pengaruh signifikan terhadap daya tahan tubuh selama pandemi ini.

Thyponisix adalah produk kesehatan dari PT. Dami Sariwana yang mengandung ekstrak herbal rimpang keladi tikus dan daun sirsak yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh.

Ekstrak rimpang keladi tikus dan daun sirsak mampu menjaga daya tahan tubuh,memelihara kesehatan, dan juga membantu pemulihan tubuh.

Di Indonesia, keladi tikus atau Typhonium flagelliforme adalah salah satu jenis tumbuhan yang kerap digunakan sebagai obat herbal tradisional.

Daun sirsak saat ini juga cukup populer digunakan sebagai obat herbal di kalangan masyarakat, di samping buahnya yang memiliki banyak manfaat.

Karena kandungannya, keladi tikus dan daun sirsak dipercaya dapat melindungi tubuh dari risiko penyakit.

Menurut dokter Inggrid Tania, Ahli Herbal sekaligus Ketua Umum PDPOTJI (Perkumpulan Dokter Pengembang Obat Tradisional dan Jamu Indonesia); ekstrak keladi tikus yang mengandung senyawa-senyawa alkaloid, triterpenoid, dan flavonoid; selain bersifat antioksidan, antimikroba, dan antikanker; juga bersifat sebagai imunomodulator yang dapat meregulasi imunitas tubuh dengan cara memodulasi respon sistem imun sebagaimana ditunjukkan oleh hasil penelitian praklinik.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved