Breaking News:

Kaya Manfaat, Omset Sarang Madu Murni Naik 100 Persen di Masa Pandemi

Produk olahan kesehatan seperti sarang madu menjadi salah satu yang paling diburu saat ini. Satu diantaranya Sarang Madu Murni.

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Kaya Manfaat, Omset Sarang Madu Murni Naik 100 Persen di Masa Pandemi
Istimewa
Produk Sarang Madu Murni

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Banyak masyarakat semakin peduli kesehatan serta mengonsumsi ragam suplemen kaya vitamin di masa pandemi Covid-19 ini.

Hal tersebut dilakukan masyarakat untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Produk olahan kesehatan seperti sarang madu menjadi salah satu yang paling diburu. 

Pasalnya, produk ini memiliki berbagai manfaat, termasuk untuk meningkatkan imunitas dan bisa menyembuhkan berbagai penyakit.

Diketahui, Sarang Madu Murni, yang menjadi online shop pertama yang menjual sarang madu yang penuh khasiat di Tanah Air sejak tahun 2015.

Baca juga: Ingin Jaga Daya Tahan Tubuh? Yuk Coba Racik Minuman Teh Bawang Putih dan Madu

"Alasan jual sarang madu ini, karena waktu itu (2015) belum ada yang menjual sarang madu padahal khasiatnya banyak. Sekarang sudah banyak," ujar Pemilik Usaha Sarang Madu Murni, Uni Winda Chaniago dalam keterangan tertulis, Sabtu (11/9/2021).

Kini, saat Indonesia dilanda pandemi virus Covid-19, omset penjualan produk sarang madu milik Uni Winda pun meningkat drastis. 

Bahkan, omsetnya naik mencapai 100 persen dari penjualan awal.

"Pada awal pandemi, produk madu dari Sarang Madu Murni banyak dicari orang untuk menjaga daya tahan tubuh. Bahkan waktu itu terjadi kenaikan omset 100 persen," tuturnya.

Baca juga: Ingin Dongkrak Imunitas Tubuh? Begini Cara Membuat Infused Water Jeruk Nipis dan Madu

Uni Winda sendiri menjual produk Sarang Madu Murni dalam dua macam sarang madu, antara lain sarang madu melifera dan sarang madu cerana.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved