Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di DKI

Asyik Nongkrong di Barito Hingga Larut Malam, Vespa Diangkut Polisi

Setelah dilakukan pemeriksaan, didapati dua motor milik muda mudi tersebut tanpa dilengkapi surat kendaraan.

Istimewa
Petugas gabungan mengamankan motor Vespa milik anak muda dalam razia di kawasan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2021) dini hari. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Petugas gabungan Kecamatan Kebayoran Baru menggelar operasi yustisi dan razia kendaraan bermotor di masa PPKM Level 3 pada akhir pekan, Minggu (12/9/2021) dini hari.

Saat penyisiran, petugas memergoki muda mudi dengan sejumlah motornya sedang nongkrong di kawasan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Setelah dilakukan pemeriksaan, didapati dua motor milik muda mudi tersebut tanpa dilengkapi surat kendaraan. Lantas, petugas mengangkut dua motor tersebut.

"Kami juga melakukan razia kendaraan bermotor yang kami nilai tidak memiliki surat-surat," ujar Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Febri Isman Jaya saat ditemui, Minggu (12/9/2021).

Baca juga: Kesaksian Pedagang: Golden Blue Karaoke Buka Selama PPKM, Pengunjung Masuk Lewat Pintu Belakang

Petugas gabungan mengamankan motor Vespa milik anak muda dalam razia di kawasan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2021) dini hari.
Petugas gabungan mengamankan motor Vespa milik anak muda dalam razia di kawasan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2021) dini hari. (Istimewa)

Salah satu motor yang diangkut petugas bermerek Vespa berwarna putih biru. 

Petugas meminta pemilik Vespa itu untuk datang ke Polsek Kebayoran Baru untuk menunjukkan kelengkapan surat dan bukti kepemilikan motor agar bisa mengambil kendaraannya itu.

"Kalau memang ada surat-suratnya ambil dan motor bisa dibawa dari polsek," tambahnya.

Baca juga: Jualan di Trotoar, Puluhan PKL di Jakarta Pusat Disuruh Bayar: Tertinggi Rp 5 Juta

Rute patroli dimulai di seputaran Blok M, Bulungan, Barito hingga kawasan SCBD dan Gunawarman. Jumlah personil yang dilibatkan sekitar 30 orang.

Dalam patroli itu, petugas juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan benar.

Petugas gabungan mengangkut motor Vespa milik anak muda di kawasan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2021) dini hari.
 

 
 

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved