Breaking News:

Berikan Layanan Maksimal kepada Masyarakat, VST Siapkan Program Konsultasi Hukum Secara Virtual

VST and Partners memiliki program konsultasi gratis bagi masyarakat khususnya yang berada disekitar lokasi VST and Partners berada

Editor: Muhammad Zulfikar
Berikan Layanan Maksimal kepada Masyarakat, VST Siapkan Program Konsultasi Hukum Secara Virtual
ISTIMEWA
ilustrasi advokat

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sebagai firma Hukum, VST and Partners Law Firm konsisten menangani perkara-perkara terkait dengan isu-isu publik dalam melawan kebijakan-kebijakan penyelenggara negara yang merugikan rakyat.

Belakangan ini, untuk semakin mempermudah dan memperluas jangkauan masyarakat mendapatkan keadilan (access to justice) Firma Hukum yang dipimpin oleh Viktor Santoso Tandiasa telah mengembangkan wilayahnya dengan membangun kantor perwakilan VST ad Partners di Jawa Barat yang beralamat di Perumahan Griya Cilebut Asri 1 Jln Lidah Buaya 6, Blok M1, Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kab. Bogor, 16710, dan di wilayah jawa tengah yang beralamat di Griya Pantura Regency, Blok A10 Tosari, Brangsong, Kendal, Jawa Tengah.

Viktor Santoso Tandiasa mengatakan, ruang lingkup jasa hukum VST and Partners sebenarnya tidak hanya menangani perkara hukum tata negara dan hukum administrasi negara, namun juga mencangkup banyak bidang seperti perkara perpajakan dan beacukai, perkara pertanahan/agraria, perkara pidana dan perdata, perkara ketenagakerjaan, perkara yang terkait dengan urusan perusahaan dan perkara-perkara lainnya yang ditangani oleh lawyer-lawyer yang ahli dan berkompeten di bidangnya.

"Hal ini tentunya untuk dapat memberikan layanan hukum yang maksimal bagi masyarakat yang membutuhkan," kata Viktor Santoso Tandiasa kepada wartawan, Minggu (12/9/2021).

Baca juga: Kepemimpinan Kolektif Sebagai Solusi Penyatuan Peradi

Bahkan VST and Partners memiliki program konsultasi gratis bagi masyarakat khususnya yang berada disekitar lokasi VST and Partners berada, dan secara umum juga melayani konsultasi secara virtual dengan memanfaatkan aplikasi meeting online.

Selain itu Konsep VST and Partners juga dipadukan dengan kedai kopi bagi masyarakat yang akan berkonsultasi ataupun yang datang untuk sekedar menikmati menu yang ada.

"Hal ini dilakukan untuk dapat semakin mendekatkan Firma Hukum kepada masyarakat sekitar agar tidak ada lagi masyarakat yang enggan atau segan untuk mendatangi kantor hukum saat memiliki permasalahan hukum," tuturnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved