Breaking News:

Dua Kelompok Pemuda di Jalan Raya Bogor Terlibat Tawuran, Warga Resah

Tawuran dua kelompok pemuda bersenjata tajam terjadi di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur pada Minggu (9/9/2021) malam.

Penulis: Bima Putra | Editor: Muhammad Zulfikar
Net
Ilustrasi tawuran 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIRACAS - Tawuran dua kelompok pemuda bersenjata tajam terjadi di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur pada Minggu (9/9/2021) malam.

Tegar, warga setempat mengatakan tawuran yang melibatkan puluhan pemuda itu berlangsung sekitar satu jam dan sempat mengganggu arus lalu lintas di Jalan Raya Bogor.

"Kalau penyebabnya apa saya enggak tahu. Tapi mereka pada bawa senjata tajam semua. Celurit, Kelewang, Samurai, Golok Sisir," kata Tegar di Ciracas, Jakarta Timur, Senin (13/9/2021).

Menurutnya, tawuran tersebut diduga melibatkan kelompok pemuda warga Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur dengan kawasan Gongseng, Kecamatan Pasar Rebo.

Meski tidak sampai merenggut korban, tawuran dua kelompok di Jalan Raya Bogor, kawasan Gongseng ini bukan pertama kalinya sehingga meresahkan warga.

"Dari pas PPKM (Darurat) itu sudah sering ada tawuran, makanya warga resah juga. Takutnya kalau pas nanti ada korban mereka ini makin beringas tawuran, asal nyerang orang lewat," ujarnya.

Baca juga: Baru Sehari Sekolah Tatap Muka Digelar, Puluhan Pelajar Jakarta dan Tangerang Tawuran Bawa Celurit

Tegar menuturkan aksi tawuran dua kelompok pemuda di Jalan Raya Bogor sudah diketahui jajaran Polrestro Jakarta Timur, tapi hingga kini belum ada antisipasi pencegahan tawuran.

Pasalnya dalam beberapa kali aksi tawuran terjadi jajaran Polrestro Jakarta Timur baru tiba di lokasi setelah dua kelompok pemuda membubarkan diri dari Jalan Raya Bogor.

"Kalau bubarnya itu mereka bubar sendiri, enggak dibubarkan polisi. Biasanya polisi baru pada datang pas pagi hari, nanya ada korban atau enggak. Ya untungnya sampai sekarang belum ada," tuturnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved