Breaking News:

Gaya Bak Pembunuhan Berencana Dalam Adegan Film, Aksi Pengacara di Bekasi Malah Berujung Miris

Keluarga Dodi Sutriadi (57), warga Jalan Mawar Indah, Perumahan Harapan Indah, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi nyaris jadi korban pembunuhan

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Dody Sutriadi saat dijumpai di kediamannya, Jalan Mawar Indah, Perumahan Harapan Indah, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, (12/9/2021). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, MEDAN SATRIA - Keluarga Dodi Sutriadi (57), warga Jalan Mawar Indah, Perumahan Harapan Indah, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi nyaris jadi korban pembunuhan berencana, Jumat (10/9/2021).

Dalang dari aksi percobaan pembunuhan ini ialah AJ, dia merupakan sahat karib Tommy, putra tertua Dodi.

Pada saat malam kejadian, di rumah terdapat lima anggota keluarga yaitu Dodi, istrinya, Tommy dan istrinya serta anak bungsu bernama Edo.

Dodi sangat yakin, apa yang dilakukan AJ bersama lima orang temannya malam itu untuk percobaan pembunuhan.

"Mereka semua sudah menyiapkan peralatan seperti kayak orang mau membunuh saja, pake sarung tangan, ada 1 orang yang pake jaket merah itu sudah ada psitol di sini (pinggang)," kata Dodi.

Gaya Bak Pembunuhan Berencana

Alasan Dodi menuduh AJ dan lima temannya hendak melakukan pembunuhan berencana tidak lain karena persenjataan yang sudah disiapkan.

Sebagai rincian, peralatan yang dibawa diantaranya dua bilah golok, dua alat setrum, dua pucuk senjata api, serta tujuh butir selongsong.

Kemudian mereka juga membawa dua ikat tambang, empat buah borgol, dua buah lakban hitam, satu buah double tip, enam pasang sarun tangan karet dan tiga botol semprotan (cabai) mata.

Baca juga: Pura-pura Bayar Hutang, Pengacara di Bekasi Malah Serang Korban dengan Cairan Cabai dan Alat Setrum

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved