Breaking News:

Liga 1

Hujan Menjadi Berkah Bagi PSIS Semarang saat Menahan Imbang Persija Jakarta

Di bawah guyuran hujan yang turun di babak kedua, PSIS Semarang seakan menemukan kembali gaya bermainnya.

Editor: Muhammad Zulfikar
TRIBUNBANYUMAS/F ARIEL SETIAPUTRA
Karteker PSIS Semarang Imran Nahumarury saat memimpin latihan tim di Lapangan Telo Banyumanik, Kota Semarang, belum lama ini. 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, KELAPA DUA - Hujan yang turun saat pertandingan PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (12/9/2021) menjadi berkah bagi tim Mahesa Jenar.

Di bawah guyuran hujan yang turun di babak kedua, PSIS Semarang seakan menemukan kembali gaya bermainnya.

Siapa yang menyangka, tertinggal 0-2, PSIS Semarang mampu mencetak dua gol dan memaksa hasil imbang.

"Hujan sangat membantu kami terutama dalam bola-bola set piece, dapat dilihat set piece dari Jonathan. Saya pikir ini bagian dari rejeki bagi PSIS Semarang malam ini," ujar Imran Nahumarury selaku pelatih PSIS Semarang.

Selain mendapat keberuntungan dari turunnya hujan, keberhasilan PSIS Semarang mengejar ketertinggalan juga tak lepas dari kelihaian Imran dalam memasukkan pemain, termasuk memasukkan Jonathan yang berkontribusi di dua gol PSIS Semarang.

Tak hanya itu, motivasi pemain dan kemampuan menjalankan intruksi pelatih menjadi kunci keberhasilan PSIS Semarang mencuri poin atas Persija Jakarta.

Baca juga: Gara-gara Gol Bunuh Diri Misi Macan Kemayoran Curi 3 Poin Gagal, Persija Trending Topic di Twitter

"Semua pemain malam hari ini sangat luar biasa. Pemain babak kedua bisa bangkit dan tampil sangat luar biasa," sambungnya.

Bangkit dari ketertinggalan 0-2 dan menahan imbang Persija, Imran pun menyebut seluruh pemainnya Man of the Match di laga melawan Persija

"Mereka pemain terbaik. Mereka bermain tim dan bukan individu," sambungnya.

Adapun laga Persija Jakarta vs PSIS Semarang berakhir 2-2, dimana gol Persija dicetak oleh Otavio Dutra menit 45, Marko Simic menit 49, sementara gol PSIS Semarang dicetak oleh  Hari Nur Yulianto menit 71 dan gol bunuh diri Rohit chand menit 88.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved