Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di DKI

Anggota DPRD DKI Jakarta Ingatkan Anies Baswedan Tidak Lengah Hadapi Covid-19

Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Iman Satria ingatkan Dinas Kesehatan DKI Jakarta untuk tak lengah terkait penanganan Covid-19

Penulis: Nur Indah Farrah Audina | Editor: Muhammad Zulfikar
TRIBUNJAKARTA.COM/NUR INDAH FARRAH
Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Iman Satria saat diwawancarai awak media di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Senin (13/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Iman Satria ingatkan Dinas Kesehatan DKI Jakarta untuk tak lengah terkait penanganan Covid-19.

Meski turut senada dengan pujian Wakil Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait penanganan Covid-19 di Ibu Kota, Iman tak menampik agar Dinkes DKI tak lengah mengahadapi situasi saat ini.

"Memang cepat naik, tapi cepat juga itu landainya dengan waktu yang sesingkat-singkatnya. Tapi saya ingatkan kembali ke Dinkes, jangan sampai kita lengah, karena covid ini kayak tsunami," jelasnya di Gedung DPRD DKI, Senin (13/9/2021).

Menyebut covid bagai tsunami, kata Iman juga bukan tanpa alasan.

Baca juga: Anies Pamer Kabar Baik, Terungkap Jakarta Jadi Daerah Paling Signifikan Pengendalian Covid-19

Ia melihat sejumlah fakta termasuk munculnya varian baru Covid-19 yakni varian MU yang sudah ditemukan disejumlah negara.

"Tenang-tenang, tiba-tiba dia mukulnya di belakang. Ini kan kejadian yang kedua. Nah sekarang sudah ada lagi varian MU, mudah-mudahan kita tetap pada kondisi yang waspada sehingga nanti kita kalau ada apa-apa kita cepat bisa atasi," tandasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved