Breaking News:

Setumpuk Perubahan Positif Sarana dan Prasarana Pelayanan Publik di Rutan Kelas I Jakarta Pusat

sarana prasarana dan pelayanan publik Rutan Kelas I Jakarta Pusat juga menjadi agenda kedatangan dari Tim Inspektorat Jenderal Kemenkumham.

Editor: Wahyu Aji
Rutan Kelas I Jakarta Pusat, Senin (13/9) menyambut baik kedatangan dari Tim IV Inspektorat Jenderal Kemenkumham Republik Indonesia dalam rangka monitoring dan penguatan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rutan Kelas I Jakarta Pusat, Senin (13/9) menyambut baik kedatangan dari Tim IV Inspektorat Jenderal Kemenkumham Republik Indonesia dalam rangka monitoring dan penguatan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, Senin (13/9/2021).

Monitoring diikuti oleh Kepala Rutan sebagai penanggung jawab serta seluruh Ketua Pokja Tim Zona
Integritas beserta anggota tim.

Dalam monitoring ini Niken Ayu Kusumaningpuri berperan sebagai Ketua Tim IV dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham Republik Indonesia didampingi oleh Ari Fardianto selaku Pengendali Teknis IV dan empat anggota tim.

Penampilan dari tim Yel-yel Rutan Kelas I Jakarta menjadi pembuka sebelum Kepala Rutan Kelas I Jakarta Pusat, Yohanis Varianto memaparkan hasil kerja dari Tim Zona Integritas.

Pencapaian kinerja pada enam area perubahan serta inovasi yang diciptakan oleh Rutan Kelas I Jakarta Pusat seperti contohnya SIratusamba, menjadi hal penting yang dipresentasikan oleh Yohanis Varianto.

Dalam paparannya, Yohanis Varianto mengatakan bahwa Rutan Kelas I Jakarta Pusat sudah melakukan banyak perubahan baik dari sarana prasarana serta pelayanan publiknya.

Baca juga: Rutan Kelas 1A Salemba Gelar Tabur Bunga dan Doa Bersama untuk Korban Lapas Kelas 1 Tangerang

Peninjauan sarana prasarana dan pelayanan publik Rutan Kelas I Jakarta Pusat juga menjadi agenda kedatangan dari Tim Inspektorat Jenderal Kemenkumham Republik Indonesia.

Pada monitoring kali ini banyak saran yang ditujukan untuk Tim Zona Integritas Rutan Kelas I Jakarta Pusat, diantaranya yaitu penambahan durasi dan tampilan video profil, pengembangan website, serta kurang disosialisasikannya berita positif kepada masyarakat luas.

Ketua Tim IV beserta anggotanya juga menyampaikan beberapa strategi dalam menghadapi TPN dan mekanisme penilaian TPN.

Yohanis Varianto berharap saran-saran perbaikan dari Tim Inspektorat dapat segera ditindaklanjuti untuk persiapan menuju penilaian akhir dari Kemenpan RB.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved