Breaking News:

Ada Diskon 60 Persen, Yuk Cari Tahu Kandungan Produk Perawatan Bahan Aktif

Saat ini produk skincare yang memiliki active ingredients atau berbahan aktif kian digandrungi oleh para beauty enthusiasts.

Editor: Kurniawati Hasjanah
freepik.com
Ada Diskon 60 Persen, Yuk Cari Tahu Kandungan Produk Perawatan Bahan Aktif 

TRIBUNJAKARTA.COM -  Saat ini produk skincare yang memiliki active ingredients atau berbahan aktif kian digandrungi oleh para beauty enthusiasts.

Namun seiring banyaknya pilihan produk skincare berbahan aktif yang muncul di pasaran, hal ini tentu saja dapat menimbulkan kebingungan.

Untuk itu, The Active Ingredients Guide diluncurkan agar tidak pusing lagi ketika memilih produk skincare berbahan aktif yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit.

Terlebih, produk perawatan diri dan kecantikan yang mengandung bahan aktif semakin diminati.

Sociolla mencatat peningkatan sebesar 6 kali lipat terhadap produk-produk yang mengandung bahan aktif selama tahun 2019 sampai 2021.

Inilah tips perawatan kulit
Inilah tips perawatan kulit (ISTIMEWA/freepik.com)

"Kami memberikan edukasi dan informasi terlengkap mengenai segala hal terkait perawatan diri dan kecantikan," ujar Chrisanti Indiana - Co-Founder dan CMO Social Bella  pada Rabu (15/9).

Chrisanti menjelasan, meskipun sudah mulai banyak beauty enthusiasts yang tertarik mengenai produk skincare berbahan aktif seperti Niacinamide, AHA dan lainnya, namun banyak yang masih melakukan blind-buying atau langsung membeli tanpa mencari tahu lebih lanjut mengenai produk tersebut.

Baca juga: Daftar Promo Harbolnas 9.9, Ada Diskon Ponsel hingga Peralatan Masak Capai 50 Persen

"Selain itu, banyak juga yang masih mengalami kesulitan ketika memilih produk mana yang cocok sesuai kebutuhan kulit mereka sehingga hasil akhirnya pun kurang memuaskan," ujar Chrisanti. 

Laman khusus The Active Ingredients Guide memberikan informasi terlengkap dan terbaru mengenai berbagai jenis kategori produk skincare berbahan aktif dan mudah diakses.

Mulai dari fakta menarik mengenai bahan aktif tersebut, apa saja kelebihannya, cocok untuk jenis kulit yang seperti apa, waktu penggunaan hingga mulai kelihatan hasilnya, efek sampingnya, cara mix and match bahan aktif dan masih banyak lagi. 

Selain itu, ada rekomendasi produk skincare berbahan aktif yang sesuai kebutuhan para beauty enthusiasts sehingga dapat langsung #BelanjaCantik setelah menggali informasi lebih lanjut. 

Baca juga: Greysia Polii & Apriyani Dihadiahi Perawatan Kecantikan Seumur Hidup! dr Ricard Lee: Udah Saya DM Ya

Untuk mempermudah para beauty enthusiast #BelanjaCantik di bulan September ini, ada juga diskon hingga 60% khusus untuk produk skincare berbahan aktif.

“Dengan adanya “The Active Ingredients Guide”, diharapkan para beauty enthusiasts dapat semakin memahami serta lebih lihai dalam memilih produk skincare dengan produk berbahan aktif yang cocok dengan kebutuhan kulit mereka”, tutup Chrisanti.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved