Breaking News:

TMMD ke-112 Resmi Digelar di Kota Depok, Prajurit TNI Sasar Kegiatan Fisik dan Non Fisik

Wali Kota Depok, Mohammad Idris, membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 di Ruang Serbaguna Gedung Balai Kota Depok

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Wali Kota Depok Mohammad Idris (kemeja putih) dan Dandim 0508/Depok Kolonel (Inf) Agus Isrok Mikroj menunjukkan simbolisai kerjasama Prgoram TMMD ke-112 di Ruang Serbaguna Gedung Balai Kota Depok, Rabu (15/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Wali Kota Depok Mohammad Idris membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 di Ruang Serbaguna Balai Kota Depok, Rabu (15/9/2021).

Turut hadir Kapendam Jaya Kolonel (Arh) Herwin Budi Saputra, Aster Kasdam Jaya Kolonel (Inf) Uyat, Dandim 0508/Depok Kolonel (Inf) Agus Isrok Mikroj, Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar, dan sejumlah pejabat lainnya.

Mohammad Idris sangat berterimakasih atas program TMMD kali ini yang digelar di dua lokasi di Kecamatan Sawangan dalam sebulan ke depan.

“Kami atas nama pribadi pemerintah terimakasih sebesar-besarnya dalam program TMMD ke-112 ini,” ujar Idris pada seluruh undangan yang hadir.

Sementara itu, Kapendam Jaya, Kolonel (Arh) Herwin Budi Saputra, menjelaskan, TMMD ini merupakan bentuk kolaborasi dari banyak pihak.

Baca juga: Dibuka Rekrutmen Perwira Prajurit Karier TNI 2021 Lulusan D4-S1, Catat Syarat dan Cara Daftarnya

“Kekuatan ini merupakan kegiatan kolaborasi antara Kodim Depok dan Pemerintah Kota Depok, serta bekerjsama dengan Polres Metro Depok,” ujarnya saat ditemui wartawan usai acara.

Dalam kegiatan TMMD kali ini, Herwin mengatakan ada pekerjaan fisik dan non fisik yang akan dikerjakan oleh 150 personel dari TNI Angkatan Darat, Angkatan Udara, Angkata Laut, dan Polri.

Kapendam Jaya Kolonel (Arh) Herwin Budi Saputra menghadiri pembukaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 di Ruang Serbaguna Gedung Balai Kota Depok, Rabu (15/9/2021).
Kapendam Jaya Kolonel (Arh) Herwin Budi Saputra menghadiri pembukaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 di Ruang Serbaguna Gedung Balai Kota Depok, Rabu (15/9/2021). (Dokumentasi Pendam Jaya)

“Adapun yang dikerjakan saat ini adalah pembangunan fisik dan non fisik," jelas Herwin.

Pembangunan fisik di antaranya pengecoran jalan, perbaikan rumah penduduk sangat membutuhkan, pembangunan posyandu, terakhir normalisasi saluran air.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved