Breaking News:

PUBG Mobile

Berlangsung Live Streaming Pra PON XX Papua Esports PUBG Mobile Hari Kedua, DKI Jakarta Berlaga

Berlangsung Live Streaming Pra PON XX Papua cabang olahraga Esports PUBG Mobile hari kedua, Kamis (16/9/2021) Tim DKI Jakarta berlaga.

Penulis: Suharno | Editor: Suharno
PUBG Mobile Esports ID
Berlangsung Live Streaming Pra PON XX Papua tahun 2021 cabor Esports PUBG Mobile. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Berlangsung Live Streaming Pra PON XX Papua cabang olahraga Esports PUBG Mobile hari kedua, Kamis (16/9/2021).

Sebelumnya pada hari pertama pra Pekan Olahraga Nasional Cabor Esports PUBG Mobile, tim DKI Jakarta untuk sementara puncaki klasemen Pra PON XX Papua tahun 2021 Grup A.

Pada Pra Pekan Olahraga Nasional atau Pra PON XX Papua tahun 2021 Cabor Esports PUBG Mobile, tim DKI Jakarta berada di grup A.

Untuk tim DKI Jakarta diperkuat oleh si kembar dari tim Bigetron RA atau BTR RA yakni Luxxy dan Zuxxy ( Bagas dan Bagus).

Selain Bagas dan Bagus, ada juga dua pemain profesional yang memperkuat tim DKI Jakarta yakni Evos Redface (Eksa) dan Aura Jaydenn (Jason).

Baca juga: Berlangsung Live Streaming Pra PON XX Papua Cabor Esports PUBG Mobile, DKI Jakarta di Grup Berat

Di grup A, DKI Jakarta bertarung bersama tim-tim kuat seperti Bali hingga Jawa Barat.

Bahkan di match pertama dari empat match yang dipertandingkan yakni di map Sanhok, DKI Jakarta gagal meraih meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).

WWCD match pertama direbut oleh tim PUBG Mobile Bali.

Tim DKI Jakarta baru memperoleh WWCD pada match kedua dan keempat, diselingi oleh tim Maluku yang memperoleh WWCD match ketiga.

Baca juga: RRQ Ryu Juara Reguler Season PUBG Mobile Pro League PMPL ID S4, Dapat Ratusan Juta dan Lolos ke SEA

Hasilnya tim PUBG Mobile DKI Jakarta berhasil mengoleksi 98 angka pada hari pertama Pra PON XX Papua tahun 2021, Rabu (15/9/2021) dan berada di puncak klasemen.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved