Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di DKI

Bioskop Dibuka Hari Ini, Cinema XXI Mal Kota Kasablanka Jakarta Selatan Siapkan 3 Film

Bioskop Cinema XXI di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, mulai dibuka kembali pada hari ini, Kamis (16/9/2021).

Penulis: Annas Furqon Hakim | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA
ILUSTRASI - Bioskop Mal Kota Kasablanka kembali dibuka hari ini, Kamis (16/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, TEBET - Bioskop Cinema XXI di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, mulai dibuka kembali pada hari ini, Kamis (16/9/2021).

Senior Promotion Manager Kota Kasablanka Agung Gunawan mengatakan, terdapat 3 film yang telah disiapkan.

"Saya dapat bocoran ada tiga film yang akan tayang yaitu Black Widow, Fast & Furious 9, dan The Suicide Squad," kata Agung kepada wartawan, Rabu (15/9/2021).

Menurut Agung, ketiga film tersebut masuk dalam kategori orang dewasa dan sesuai dengan ketentuan pengunjung yang ingin menonton di bioskop.

"Kebetulan rate-nya kan dewasa ya, pas sekali dengan pembukaan bioskop yang memang umur di bawah 12 tahun belum diperbolehkan untuk masuk," ujar dia.

Ia memastikan pihak Mal Kota Kasablanka telah menyiapkan prosedur protokol kesehatan terkait pembukaan bioskop.

Setiap pengunjung diwajibkan telah divaksinasi Covid-19 hingga dosis kedua, yang dapat ditunjukkan melalui aplikasi PeduliLindungi.

Baca juga: Mal Kota Kasablanka Buka Lagi, Sejumlah Merek Ternama Tawarkan Sederet Diskon Menarik

"Itu terdapat empat indikator warna, ada hijau, kuning, merah, dan hitam. Yang diperbolehkan masuk ke Cinema adalah yang berwarna hijau," jelas Agung.

Ia berharap masyarakat tidak ragu untuk mengunjungi bioskop di Mal Kota Kasablanka karena pihaknya telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Kita berharap para pengunjung Kota Kasablanka, terutama movie lovers yang menantikan tiga film hebat ini untuk tidak merasa segan menonton ke bioskop, datang ke Kota Kasablanka," kata dia.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta mengizinkan bioskop kembali dibuka dengan kapasitas maksimal 50 persen.

Kebijakan itu tertuang dalam Keputusan Gubernur (Kepgub) DKI Nomor 1096 Tahun 2021 tentang PPKM Level 3 pada 14-20 September 2021. (*)

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved