Breaking News:

Pemkot Bekasi 2021

Puskesmas Margamulya Sediakan 100 Dosis Vaksin Covid-19 Per Hari di Summarecon Mall Bekasi 

Cici Widia Rahmawati selaku Bidan Pelaksana dari Puskesmas Marga Mulya mengatakan, 100 dosis vaksin yang disedikan merupakan jenis Pfizer. 

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Muhammad Zulfikar
Dokumen Humas Pemkot Bekasi
Gerai vaksinasi Covid-19 di Summarecon Mall Bekasi yang diselenggarakan Pemkot Bekasi. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI UTARA - Puskesmas Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara menyediakan 100 dosis vaksin per hari di gerai vaksinasi Summarecon Mall Bekasi

Cici Widia Rahmawati selaku Bidan Pelaksana dari Puskesmas Margamulya mengatakan, 100 dosis vaksin yang disedikan merupakan jenis Pfizer. 

"Kami bekerjasama dengan SMB (Summarecon Mall Bekasi), serta Kelurahan Margamulya membuka gerai vaksin dengan kuota untuk 100 dosis per hari," kata Cici, Kamis (16/9/2021).

Dia menjelaskan, gerai vaksin di Summarecon Mall Bekasi sudah dibuka sejak 13 September 2021 dan dijadwalkan hingga 30 September 2021. 

Sasaran vaksin merupakan warga usia di atas 12 tahun, diutamakan warga ber-KTP Kota Bekasi tetapi terbuka untuk warga non-KTP Kota Bekasi yang sedang berkunjung ke mal. 

"Jenis Pfizer dan hanya untuk dosis pertama. Sesuai dengan arahan pada Surat Edaran Wali Kota, kami akan membuka Gerai Vaksin di sini semenjak tanggal 13 sampai dengan 30 September 2021," ungkapnya.

Baca juga: Rumah Duka Co-Pilot Rimbun Air di Bekasi Dipenuhi Karangan Bunga

Untuk syarat mengikuti vaksinasi, warga hanya perlu membawa fotokopi KTP. Petugas akan melayani dengan mendaftarkan data Kemenkes dan dilakukan skrining. 

“Proses pendaftaran mudah karena syaratnya cukup dengan fotocopy KTP saja sudah bisa ikut vaksin disini dan juga menerapkan protokol kesehatan yang baik dengan memakai masker dan menjaga jarak," terangnya. 

Lokasi gerai vaksin di Summarecon Mall Bekasi berada di area oval, warga yang ingin divaksin bisa datang dan meminta ditunjukkan arah oleh petugas mal. 

Akses masuk bagi peserta vaksin akan disediakan khusus, bagi pengunjung mal dan sudah divaksin proses masuk tetap menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved