Breaking News:

Bagikan Ratusan Paket Sembako Bersama Goklat Indonesia, Baim Wong Prihatin Lihat Warga Depok

Brand minuman Goklat Indonesia terus membagikan paket sembako kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Erik Sinaga
Goklat Indonesia
Aktor sekaligus Youtuber Baim Wong membagikan paket sembako bersama Goklat Indonesia kepada warga Kampung Lio, Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat (17/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, BEJI – Brand minuman Goklat Indonesia terus membagikan paket sembako kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Kali ini, pembagian sembako tersebut berlangsung di Kampung Lio, Pancoran Mas, Kota Depok, dan bekerjasama dengan aktor Baim Wong.

Menyasar masyarakat tidak mampu yang terdampak pandemi, golongan lansia, hingga tidak memiliki pekerjaan, total ada 400 paket sembako yang disalurkan pada kegiatan siang hari ini.

“Untuk hari ini ada 400 paket yang kami salurkan. Sasarannya memang pada masyarakat tak mampu, tidak bekerja, dan terdampak pandemi,” kata EVP Digital Marketing Communication Goklat Indonesia, Susi Julia, di kawasan Beji, Kota Depok, Jumat (17/9/2021).

Baca juga: Ogah Terima Uang Segepok dari Baim Wong, Badut Jalanan Ini Takut Dikira Hasil Mencuri oleh Istrinya

Susi mengatakan, Baim Wong turun langsung melihat kondisi masyarakat yang mendapat bantuan paket sembako tersebut.

Baim pun merasa prihatin, dan berencana memberdayakan masyarakat Kota Depok yang terdampak pandemi agar bisa bertahan dan memiliki penghasilan di masa yang sulit ini.

“Mas Baim cukup prihatin juga ya tadi ketika menyalurkan bantuan, karena itu kan penduduk yang padat, penerima bantuan ini patut untuk diperhatikan,” bebernya.

“Rencananya Mas Baim juga ada rencana ke arah memberdayakan masyarakat agar penerima bantuan ini bisa tetap bertahan,” timpalnya lagi.

Baca juga: Cara Mendapatkan Kartu Sembako untuk Beli Elpiji 3 Kg, Ini Syarat dan Dokumen yang Harus Dibawa

Menyoal bantuan, Susi berujar hingga kini pihaknya telah menyalurkan kurang lebih 1,3 juta paket bantuan sembako ke seluruh nusantara.

“Goklat Indonesia telah mendistribusikan 1,3 Juta paket sembako di seluruh Indonesia. Ini merupakan bentuk kepedulian Goklat Indonesia, kepada masyarakat terdampak Pandemi,” ujarnya.

Baca juga: Dapat Sembako, Ratusan Pemulung di Cakung Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

“Tidak hanya di Jabodetabek saja, paket juga kami distribusikan ke beberapa daerah di luar pulau Jawa seperti Palu, Gorontalo, Lampung, dan beberapa daerah lain di Indonesia,” pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved