Breaking News:

Cerita Kriminal

Bejat! Suami 3 Tahun Keliling Kota Jual Istri, Terungkap Kelakuan Ganjil Keduanya

Polisi menyita beberapa barang bukti seperti alat kontrasepsi berupa kondom, pakaian, telepon genggam, dan uang tunai senilai Rp 2,5 juta.

Penulis: Abdul Qodir | Editor: Yogi Jakarta
Surya/Aflahul Abidin
Tersangka YW saat digelandang di Mapolres Trenggalek, Jawa Timur, Jumat (17/9/2021). YW, seorang suami menjual istrinya di beberapa kota melalui media sosial. 

TRIBUNJAKARTA.COM - YW (35), seorang suami asal Kediri Jawa Timur tega menjajakan istri untuk layanan seks tiga orang atau threesome hingga bertukar pasangan atau swinger.

Pasangan suami-istri asal Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri itu sudah tiga tahun menjalankan bisnis seksual tersebut dari satu kota ke kota lain di Jawa Timur.

YW selama itu menawarkan layanan seks istri ke para hidung belang melalui media sosial Twitter.

Hal itu diungkapkan polisi dan tersangka YW dalam jumpa pers pengungkapan kasus di Mapolres Trenggalek, Jawa Timur, Jumat (17/9/2021).

Kasatreksrim Polres Trenggalek AKP Arief Rizki Wicaksana menjelaskan, pasangan suami-istri itu menawarkan layanan seks bertiga dengan cara berkeliling daerah.

Baca juga: Suami Jual Istri ke Hidung Belang, Ditawarkan di Medsos, Suami Menonton saat Istrinya Disetubuhi

Berdasarkan keterangan tersangka ke penyidik, ia pernah menjajakan layanan itu setidaknya di tiga kota, yakni Kediri, Surabaya, dan Trenggalek.

“Mereka keliling di Jawa Timur,” ungkapnya.

Bisnis prostitusi suami istri tersebut terbongkar setelah Satreskrim Polres Trenggalek menangkap mereka saat beraktivitas di salah satu hotel di Kabupaten Trenggalek.

Baca juga: Suami Jual Istri Demi Lunasi Utang, Korban Dipaksa Layani Nafsu Birahi Tetangga

Saat ditangkap, pasangan suami-istri itu tengah melayani seks bertiga dengan seorang pelanggan pada Selasa (14/9/2021).

Polisi menyita beberapa barang bukti seperti alat kontrasepsi berupa kondom, pakaian, telepon genggam, dan uang tunai senilai Rp 2,5 juta.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved