Breaking News:

Lagi Asyik Nongkrong, 6 Debt Collector Bentrok Saat Didatangi Puluhan Anggota Ormas, Ini Endingnya

Kelompok debt collector bentrok dengan puluhan anggota ormas di Jalan Raya Sukabumi-Bogor. Berawal dari motor anggota ormas ditarik leasing.

Penulis: Ferdinand Waskita | Editor: Yogi Jakarta
Net
Ilustrasi. Kelompok debt collector bentrok dengan puluhan anggota ormas di Jalan Raya Sukabumi-Bogor. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kelompok debt collector bentrok dengan puluhan anggota ormas di Jalan Raya Sukabumi-Bogor.

Saat itu, anggota debt collector tersebut sedang asyik nonkrong saat didatangi anggota ormas.

Insiden debt collector bentrok dengan anggota ormas itu terjadi di seberang minimarket di Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 15.30 WIB, Kamis (16/9/2021).

Seorang saksi bernama Dede Cahya Nugraha (27) mengatakan insiden itu berawal dari sekelompok ormas mendatangi tempat nongkrong para debt collector.

"Awalnya datang enam motor dari kelompok ormas, kemudian bertambah hingga kurang lebih 100 orang," ujar Dede dikutip dari TribunJabar.id.

Baca juga: Sempat Minta Dibonceng Antar Barang ke Konsumen, Polisi Ringkus Debt Collector Rampas Motor Ojol

Dede mengatakan kelompok debt collector berjumlah enam orang saat itu menggunakan empat sepeda motor langsung diserang anggota ormas menggunakan balok kayu.

Akibatnya, anggota debt collector ada yang mengalami luka di kepala.

"Morbag (debt collector) yang merasa diserang memberikan perlawanan dan dari pihak ormas juga salah satunya ada yang menderita luka juga," tuturnya.

Namun karena jumlah kelompok ormas yang semakin banyak, kelompok debt collector pun mengamankan diri dengan pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Kelompok debt collector yang dikenal istilah sebutan morbag atau moro bagong di Kabupaten Sukabumi terlibat bentrok dengan salah satu ormas di Jalan Raya Sukabumi-Bogor.
Kelompok debt collector yang dikenal istilah sebutan morbag atau moro bagong di Kabupaten Sukabumi terlibat bentrok dengan salah satu ormas di Jalan Raya Sukabumi-Bogor. (Tribun Jabar / Dian Herdiansyah)

Sejumlah aparat kepolisian sempat melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan pada saksi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved