Breaking News:

Pemkot Bekasi 2021

Wali Kota Bekasi Apresiasi Kinerja PMI Kota Bekasi di Bawah Kepemimpinan Sosok Milenial

PMI Kota Bekasi lanjut dia, telah banyak berkontribusi secara langsung membantu penanggulangan pandemi Covid-19 dengan gerkan sosialnya.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Muhammad Zulfikar
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di Gedung DPRD Kota Bekasi, Jalan Chairil Anwar, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (9/9/2021). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengapresiasi kinerja Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi di bawah kepemimpinan sosok milenial Ade Puspitasari.

Pria yang akrab disapa Pepen ini hadir dalam acara HUT ke-76 PMI yang berlangsung di Markas PMI Kota Bekasi, Jalan Pramuka, Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Jumat (17/9/2021).

"Kini perkembangan dari gerakan sosial PMI Kota Bekasi terus melesat, apalagi di masa pandemi seperti saat ini," kata Pepen.

PMI Kota Bekasi lanjut dia, telah banyak berkontribusi secara langsung membantu penanggulangan pandemi Covid-19 dengan gerkan sosialnya.

Selain itu, PMI Kota Bekasi juga berhasil menghimpun elemen pemuda di Kota Bekasi seperti KNPI, Karang Taruna dan sebagainya, untuk sama-sama berkontribusi dalam gerakan sosial.

"Ide dan gerakan seperti milenial memang dibutuhkan karena bisa melakukan koordinasi dengan siapapun untuk kegiatan yang dibutuhkan pelayanan masyarakat," jelas dia.

Baca juga: Pemkot Bekasi Buka Sentra Vaksinasi di Stadion Patriot Candrabhaga, Catat Jadwalnya

Dia berpesan kepada PMI Kota Bekasi, agar terus konsisten berkarya dalam gerakan sosial serta membantu dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kota Bekasi.

"Dengan adanya pemimpin milenial yang mampu berkoordinasi dengan organisasi kepemudaan, gerakan sosial berjalan terus hingga kelurahan-kelurahan seperti misalnya dalam capaian gebrakan vaksin," paparnya.

Adapun peringatan HUT Ke-76 PMI, diselenggarakan dengan menghadirkan kegiatan donor darah dan santunan anak yatim piatu.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved