Breaking News:

Peringati HUT Ke-4, Hipakad Kecam Serangan KKB Terhadap Prajurit TNI

Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) mengecam serangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua Barat.

Penulis: Annas Furqon Hakim | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/ANNAS FURQON HAKIM
Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) saat memperingati HUT ke-4 di kantor sekretariatnya di Jalan Ciomas II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) mengecam serangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua Barat.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Hipakad Hariara Tambunan saat memperingati HUT ke-4 Hipakad di kantor sekretariatnya di Jalan Ciomas II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/9/2021).

"Kita sangat mengecam ulah dari KKB yang membunuh para prajurit yang berjuang demi merah putih, bangsa negara kita," kata Hariara di lokasi.

Hariara pun mengucapkan bela sungkawa atas gugurnya prajurit TNI dalam peristiwa tersebut.

Ia menuturkan, Hipakad juga akan memberikan bantuan kepada keluarga prajurit TNI yang gugur

"Kita juga turut prihatin, turut berduka cita kepada para prajurit yang meninggalkan kita. Semog arwah beliau-beliau itu diterima di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan dapat tabah menghadapinya. Kami Hipakad juga akan memberikan partisipasi sesuai prosedur yang ada," ujar dia.

"Kita mendoakan bagi prajurit yang masih berdinas dari hari ini sampai selesainya dalam waktu dekat, kita doakan tuntas," imbuhnya.

Baca juga: Bursa Calon Panglima TNI, Ketua Umum HIPAKAD: Siapapun Kami Sepakat Asal Terbaik Bagi Indonesia

Terkait visi misi organisasi, Hariara megungkapkan bahwa Hipakad juga ikut serta dalam penanganan Covid-19.

"Pandemi ini terjadi di seluruh dunia, sudah berjalan 2 tahun. Kita mendoakan pandemi cepat selesai. Kalau pandemi selesai, kita doakan perekonomian menjadi lebih baik," tutur Hariara. (*)

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved