Breaking News:

Kasus Ibu-Anak, Danu Beberkan Kejanggalan Pakaian Yosef Saat Berada di Rumahnya & TKP Penemuan Jasad

Saksi kunci kasus ibu dan anak, Danu (21) membeberkan kejanggalan pakaian Yosef saat berada di rumahnya dan TKP pembunuhan Subang. Apa yang aneh?

Penulis: Ferdinand Waskita | Editor: Yogi Jakarta
Tribun Jabar/Dwiki MV
Jasad ibu dan putrinya yang ditemukan di bagasi mobil di rumahnya menggegerkan warga Kampung Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/8/2021). Saksi kunci kasus ibu dan anak, Muhammad Ramdanu alias Danu (21) membeberkan kejanggalan pakaian Yosef saat berada di rumahnya dan lokasi kejadian pembunuhan. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Saksi kunci kasus ibu dan anak, Muhammad Ramdanu alias Danu (21) membeberkan kejanggalan pakaian Yosef saat berada di rumahnya dan lokasi kejadian pembunuhan di Kabupaten Subang.

Yosef merupakan suami Tuti Suhartini sekaligus ayah dari Amalia Mustika Ratu.

Jasad Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu ditemukan tak bernyawa di bagasi mobil di kediaman di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Rabu 18 Agustus 2021.

Danu menceritakan Yosef menaiki sepeda motor sempat mendatangi rumahnya pada tanggal 18 Agustus 2021 pagi hari.

"Danu lagi tidur ada yang teriak-teriak pakai motor, samar-samar juga kayak Pak Yosef," kata Danu melalui channel YouTube Heri Susanto, Selasa (21/9/2021).

Baca juga: Tudingan Yosef Buat Danu Bersuara, Terkuak Alasan Keponakan Tuti Datangi Rumah Ibu-Anak di Subang

Ibunda Danu lalu mendatangi dirinya yang sedang tertidur. Sang ibu, kata Danu, menginformasikan bahwa rumah Tuti Suhartini dalam kondisi acak-acakan.

"Katanya Amel diculik. Danu enggak sempat cuci muka, langsung ngeluarin sepeda motor langsung ke sana," kata Danu.

Saat itu, Danu melihat Yosef menggunakan jaket saat ke rumahnya. Namun, saat di lokasi kejadian, Danu melihat Yosef sudah tidak menggunakan jaket lagi.

Saksi kunci kasus Subang bernama Danu memberikan kesaksian melalui channel Heri Susanto.
Saksi kunci kasus Subang bernama Danu memberikan kesaksian melalui channel Heri Susanto. (Tangkapan layar Youtube Heri Susanto)

Menurut Danu, hal itu menimbulkan keanehan. Pernyataan Danu itu dapat disaksikan pada menit ke-9 channel Youtube tersebut.

"Terus posisinya dari rumah pakai jaket, pas di rumah di TKP enggak pakai jaket, posisinya itu yang aneh. Pas ke rumah Danu pakai jaket, pas ke TKP enggak pakai jaket," ungkap Danu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved