Breaking News:

Masalah Piutang, Dua Pria Disekap dan Dianiaya di Duren Sawit

Makmur dan Ashari, jadi korban penyekapan dan penganiayaan di satu rumah Jalan Mawar Merah, Kelurahan Pondok Kopi

Penulis: Bima Putra | Editor: Erik Sinaga
Istimewa
Makmur dan Ashari saat diamankan di satu rumah Jalan Mawar Merah, Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (20/9/2021) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Makmur dan Ashari, jadi korban penyekapan dan penganiayaan di satu rumah Jalan Mawar Merah, Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Keduanya dalam keadaan memar di wajah saat diselamatkan personel Tim Rajawali Polrestro Jakarta Timur dan Unit Reskrim Polsek Duren Sawit pada Senin (20/9/2021) malam.

Mereka diselamatkan setelah jajaran Satreskrim Polrestro Jakarta Timur menerima laporan dari warga adanya penculikan dan penganiayaan terjadi dilakukan pemilik rumah.

Baca juga: Ajakan Nikah Ditolak Wawan Bertindak, Pria 39 Tahun Ini Hancurkan Dinding Demi Culik Pujaan Hati

"Awalnya dibawa dari Setu (Kabupaten Bekasi), dibawa dari kemarin sore ke sini. Di sini saya sempat dipukul satu kali di bagian mata," kata Ashari di Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (20/9/2021).

Kepada personel Unit Reskrim Polsek Duren Sawit, Ashari dan Makmur mengaku alasan mereka disekap hingga dianiaya karena memiliki masalah piutang dengan pelaku pemilik rumah.

Saat awal dibawa dari Setu, Kabupaten Bekasi ke Jakarta pun pelaku mengancam bakal menyerahkan Ashari dan Makmur ke pihak kepolisian karena tidak kunjung membayar utang.

Baca juga: Sebulan Culik Muridnya, Guru Privat di Bandung Dibekuk di Medan

"Saya bilang kalau utang kan masalah perdata, bukan pidana. Enggak tahunya malah dibawa ke sini (disekap)," ujarnya.

Wakatim 1 Rajawali Bripka Markon Samuel menuturkan baik Makmur, Ashari, dan pemilik rumah pelaku penyekapan kini diamankan di Mapolsek Duren Sawit untuk keperluan penyelidikan.

Dari pemeriksaan sementara, ada tiga orang jadi terlapor dalam kasus penyekapan disertai penganiayaan terhadap Makmur dan Ashari yang dipicu masalah piutang ini.

Baca juga: Polisi Dalami Peran Pelaku Penyekapan Pengusaha di Depok

"Untuk kasusnya ditangani Unit Reskrim Polsek Duren Sawit," tutur Markon.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved