Breaking News:

Buntut Foto dan Tindakan Asusila di Tebing Koja, 2 Warga Kabupaten Tangerang Diperiksa Polisi

Buntut tindakan asusila, Kepolisian Sektor (Polsek) Cisoka mulai memeriksa dua warga sekitar destinasi wisata Tebing Koja, Solear, Kabupaten Tangerang

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
Sebuah foto yang diunggah akun @kopi_hitammanis di Twitter menunjukan sekelompok orang tanpa busana berpose di daerah wisata Tebing Koja, Kabupaten Tangerang, Selasa (21/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, SOLEAR - Buntut tindakan asusila, Kepolisian Sektor (Polsek) Cisoka mulai memeriksa dua warga sekitar destinasi wisata Tebing Koja, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Cisoka Iptu Muklis mengatakan, dua orang yang diperiksa tersebut sifatnya hanya memberikan keterangan soal kebenaran lokasi Tebing Koja yang dijadikan foto telanjang itu.

"Baru dua, itu pun saksi melihat atau mengetahui, memastikan kalau di foto itu kira-kira pemandangan mereka benar atau tidak," jelas Muklis saat dihubungi, Rabu (22/9/2021).

"Kita juga kalau liat dari tebingnya ada kemiripan, dia juga tidak bisa menyatakan kalau tebing itu benar," sambungnya lagi.

Sejauh ini, ia mengaku kalau Polsek Cisoka sudah melakukan olah TKP di Tebing Koja pasca-viralnya foto telanjang yang beredar di sana.

Ilustrasi pelecehan seksual
Ilustrasi  (Kompas.com)

Sampai saat ini pun, pihaknya belum bisa membenarkan kalau tempat yang dijadikan foto asusila itu adalah Tebing Koja.

"Kita belum bisa menyimpulkan, karena tahap penyelidikan. Karena beredar informasi di situ kan, bisa saja editan atau bagaimana," pungkasnya.

Baca juga: Viral Foto Dua Pria dan Satu Wanita tanpa Busana di Tebing Koja Tangerang, Polisi Turun Tangan

Diberitakan sebelumnya, diduga aksi asusila terjadi di lokasi wisata di Kabupaten Tangerang yang langsung viral hari ini, Selasa (21/9/2021).

Melibatkan satu pria dan dua wanita tidak berbusana, tindakan asusila tersebut terjadi di Tebing Koja, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved