Breaking News:

Mau Hadiri Undangan Pernikahan di Purwodadi, Korban Kecelakaan Tol Cipali Anggota Keluarga Besar

keluarga besar Akmaludin (50), korban kecelakaan lalu lintas di Tol Cikopo-Palimanan atau Cipali di KM 74.600 pada Rabu (22/9/2021)

Penulis: Bima Putra | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Jenazah Akmaludin (50) dan Kia (1) saat tiba di Kelurahan Dukuh, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (22/9/2021).  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Dukacita merundung keluarga besar Akmaludin (50), korban kecelakaan lalu lintas di Tol Cikopo-Palimanan atau Cipali di KM 74.600 pada Rabu (22/9/2021) sekira pukul 04.00 WIB.

Pria warga Jalan Juwet, Kelurahan Dukuh, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur itu jadi satu dari empat korban tewas dan delapan korban luka yang dirawat di RS Abdul Radjak Purwakarta.

Selain Akmaludin, korban tewas yakni Kasmini (48), Puryanto (62), dan Kia (1), sementara korban luka berat yang masih dirawat Amalia Putri (26), Kastoni (49), dan Umi Farida (49), Jupiyem (49).

Sedangkan korban luka ringan atas nama Faiz Firmansyah (13), Asyifa (9), dan M. Raditya Putra (14), Abrizar (5)yang seluruhnya penumpang mobil Suzuki XL 7 berpelat polisi B 2935 TRB.

Anak Akmaludin, Fajar mengatakan seluruhnya korban yang jadi korban saat salam perjalanan pulang dari arah Purwodadi, Jawa Tengah ke Jakarta masih memiliki hubungan keluarga.

"Itu keluarga semua. Kalau kronologis kejadiannya gimana enggak tahu, kita cuman dapat kabar doang. Intinya dari Jawa, arah pulang," kata Fajar di Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (22/9/2021).

Baca juga: Kecelakaan Maut di Tol Cipali Jelang Lebaran, Dua Tewas Akibat Bus Haryanto Tabrak Bus Dedy Jaya

Sepengetahuan pihak keluarga di Jakarta, para korban awalnya berangkat ke Purwodadi untuk menghadiri Undangan Pernikahan kerabat mereka lalu pulang ke Jakarta pada Selasa malam.

Namun pada Rabu pagi pihak keluarga besar di Jakarta mendapat kabar duka mobil yang ditumpangi mengalami kecelakaan lalu lintas lalu bergegas menuju Purwakarta untuk melihat kondisi.

Jenazah Akmaludin (50) dan Kia (1) saat tiba di Kelurahan Dukuh, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (22/9/2021). 
Jenazah Akmaludin (50) dan Kia (1) saat tiba di Kelurahan Dukuh, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (22/9/2021).  (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)

"Dari Purwodadi, rencananya (jenazah Akmaludin dan Kia) dimakamin di TPU Bambu Apus (Cipayung)," ujarnya.

Pantauan wartawan TribunJakarta.com, jenazah Akmaludin dan Kia tiba di satu masjid yang berjarak sekitar 50 meter dari rumah duka di Jalan Juwet sekira pukul 14.56 WIB untuk disalatkan. (*)

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved