Breaking News:

Pelayanan Kesehatan dan Vaksinasi Rabies Gratis Untuk Hewan Peliharaan di Jakarta, Catat Tanggalnya

Bagi warga Jakarta, Segera daftarkan hewan peliharaan Anda untuk vaksinasi rabies gratis

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Jaisy Rahman Tohir
Dok. Sudin KPKP Jakarta Utara
Suku Dinas Ketahanan Pangan Kelautan dan Perikanan (KPKP) Jakarta Utara melaksanakan program vaksinasi rabies di RW 17 Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (25/5/2021) 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) Provinsi DKI Jakarta menggelar pelayanan kesehatan dan vaksinasi rabies untuk hewan peliharaan dalam rangka memperingati Hari Rabies Sedunia 2021.

Secara serempak vaksinasi digelar  secara drive thru di Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat.

Bagi warga ber KTP DKI Jakarta yang memiliki hewan peliharaan, bisa mendaftarkan diri secara gratis dari masing-masing wilayah.

Dikutip dari informasi yang dibagikan Dinas KPKP DKI Jakarta melalui laman sosial medianya, tersedia bonus pakan hewan peliharaan bagi peserta yang mengikuti program ini.

Adapun syaratnya, bisa diikuti oleh warga ber KTP domisili Jakarta, hewan peliharaan dalam keaadan sehat, usia hewan minimal 4 bulan dan tidak sedang bunting atau menyusui.

Bagi pet lovers yang ingin mengikuti program tersebut, disyaratkan harus mendaftar terlebih dahulu ke narahubung dari masing-masing wilayah.

Selanjutnya, Anda bisa datang ke lokasi pelaksanaan dengan membawa tanda bukti pendaftarannya.

Berikut jadwal dan lokasi pelaksanaan pelayanan kesehatan dan vaksinasi rabies tersebut:

1. Jakarta Utara

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved